free hit counters
 

MADU ARAB HABBATS UNTUK MENGATASI TUMOR

EramuslimAdvertorial – Tumor dikenal juga dengan sebutan neoplasma yaitu istilah yang tidak spesifik namun sering digunakan untuk mendeskripsikan kumpulan jaringan abnormal yang padat atau berisi cairan. Ada beberapa jenis tumor yang umum terjadi yakni tumor yang jinak biasanya tumor yang dapat disembuhkan, semi ganas yang dikenal juga pra-kanker atau ganas yakni yang menyebabkan kanker.
Ada banyak jenis tumor yang berbeda, dan diberi nama berdasarkan bentuk dan jenis jaringan di mana tumor muncul. Tumor berbeda dengan kanker, karena tidak semua tumor dapat berkembang jadi kanker dan mengancam jiwa. Tumor dapat tumbuh dengan ukuran yang bervariasi. Ada yang seukuran nodul atau jerawat yang meradang, ada juga yang lebih besar dari itu. Perlu diketahui bahwa semua jenis sel atau jaringan pada tubuh bisa berkembang menjadi tumor.

Pada umumnya, tumor terbentuk akibat pertumbuhan jaringan yang abnormal. Normalnya, tubuh bisa menyeimbangkan pertumbuhan dan juga pembagian sel. Sel yang sudah tua dan rusak akan mati. Proses ini disebut apoptosis. Kemudian, sel yang baru dan sehat menggantikan sel-sel mati. Tumor terjadi apabila terlalu sedikit apoptosis yang terjadi sehingga menyebabkan sel-sel lama tidak mati dan sel-sel baru terus bertambah.

Berikut ini adalah beberapa gejala umum dari tumor, diantaranya :
Disfungsi endokrin
Sakit kepala
Kejang
Kehilangan kendali sensorik dan motorik
Kehilangan pendengaran dan penglihatan
Kelemahan
Depresi
Perubahan perilaku dan kognitif

Gejala-gejala ini berbeda pada setiap orang terkait dengan jenis, ukuran atau lokasi tumor serta perawatan untuk mengatasinya. Operasi, radiasi, kemoterapi dan perawatan lainnya dapat menyebabkan gejala-gejala baru dalam mengurangi dampak tumor. Namun perlu juga mengatasi tumor ini dengan menggunakan herbal yang telah dianjurkan oleh Nabi kita.
Contohnya Madu dan juga Habbatussauda. Habbatusauda dipercaya dapat mengatasi tumor ini secara alami karena habbatussauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan, inferonnya menghasilkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibody. Selain itu Madu juga mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi menyeimbangkan elektrom positif dan negatif dalam sel yang terganggu radikal bebas.

Namun tak perlu khawatir, untuk mendapatkan manfaat dari kedua bahan tersebut kini kami telah menghadirkan sebuah produk Madu Arab yang disebut Madu Arab Habbats yakni madu yang dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa sehingga membuat manfaatnya sama dengan mengkonsumsi habbatussauda dan kandungan antioksidannya jauh lebih tinggi.



Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu mengobati berbagai penyakit karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS DI BULAN OKTOBER DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru