free hit counters
 

Mampukah Habbatusauda Mengatasi Diabetes ?

EramuslimAdvertorial – Habbatussauda diperoleh dari polong tanaman Nigella sativa. Biji habbatussauda mengandung minyak, alkaloid dan minyak atsiri seperti thymoquinone dan thymohydroquinone. Minyak atsiri pada biji habbatussauda inilah yang berperan untuk obat diabetes.

Biasanya, habbatussauda yang dijual di apotik sudah dikemas sebagai suplemen yang tersedia dalam bentuk kapsul, bubuk dan minyak.

Untuk mendapatkan minyak atsiri, biji habbatussauda harus diekstrak lebih dulu.

Bukti penelitian tentang manfaat habbatus sauda untuk penderita diabetes

Menurut sebuah penelitian, ekstrak habbatussauda dipercaya bisa menghambat penyerapan glukosa di dalam usus.

Sebuah artikel dalam Journal of Endocrinology and Metabolism menegaskan bahwa, kandungan habbatussauda yaitu thymoquinone dapat mencegah perkembangan diabetes tipe 1 dan meningkatkan sensitivitas insulin dari sel-sel hati. Tentu saja ini sangat memberi manfaat lebih untuk membantu mencegah diabetes tipe 2.
Habbatussauda dianggap “Pengobatan Nabi” dan sebagai salah satu anugrah terbesar dari pengobatan setelah kedokteran.

Studi ekstensif pada habbatussauda juga telah dilakukan oleh berbagai peneliti dengan spektrum yang luas tindakan farmakologis dan telah dieksplorasi tentang manfaat kandungan habbatussauda sebagai antidiabetes, antikanker, imunomodulator, analgesik, antimikroba, anti-inflamasi, spasmolitik, bronkodilator, hepato-proteksi, proteksi ginjal, sifat antioksidan, dll

Karena kekuatan penyembuhan tersebut, habbatussauda telah mendapat peringkat tinggi di antara obat-obatan tradisional yang berdasarkan memberi bukti banyak untuk berbagai penyembuhan penyakit.

Dosis Habbatusauda Untuk Obat Diabetes dan Cara Menggunakannya

Dalam sebuah studi pada tahun 2010, telah diteliti pengaruh habbatussauda pada kontrol gula darah pasien dengan diabetes mellitus tipe 2.



Habbatussauda dengan dosis 2 gram / hari menyebabkan penurunan yang signifikan pada glukosa darah puasa, 2 jam pada postprandially, dan glikosilasi hemoglobin (HbA1c) tanpa perubahan signifikan dalam berat badan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dosis 2 gram / hari dari penggunaan habbatussauda bermanfaat untuk menurunkan gula darah pada pasien diabetes tipe 2.

Untuk mengambil dosis minyak habbatussauda, 3 sendok makan minyak habbatussauda per hari mungkin dikatakan sebagai dosis aman. Gunakan minyak habbatussauda secara bertahap. Jangan mengambil minyak habbatussauda pada saat perut Anda kenyang.

HABBATUSAUDA SOFT CAPSULE
Untuk memudahkan anda terapi dengan Minyak Habbatusauda. Anda bisa mengkonsumsi Habbatusauda Soft Capsule yang memiliki kapsul lunak dan lebih mudah ditelan. Dengan dikemas Soft Capsule, minyak habbatusauda tidak akan teroksidasi dan terjaga kualitasnya.
SAAT INI SEDANG PROMO GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA
Segera pesan produk HABBATUSSAUDA OIL SOFTCAPSULE
Dapat langsung menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats
Tlp/WA : 0821-1688-4948

Klinik Sehat Terbaru