free hit counters
 

MANFAAT MADU DAN HABBATUSSAUDA UNTUK KESEHATAN

EramuslimAdvertorial – Madu adalah cairan yang menyerupai sirup. Namun madu lebih kental dan berasa manis. Madu ini dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari sebuah nektar bunga. Sejarah penggunaan madu ini oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa dan setelah ditelusuri ternyata madu memiliki banyak khasiat didalamnya untuk kesehatan tubuh.

Madu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Lebih dari 1.400 tahun yang lalu, Allah SWT mewahyukan kepada Nabi Muhammad SAW bahwa madu dapat menyembuhkan manusia dari berbagai macam penyakit. Madu digambarkan di dalam Al-Quran sebagai sumber penyembuhan:
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

Selain Madu, Nabi pun menyarankan untuk mengobati penyakit dengan herbal. Salah satu herbal yang digunakan nabi adalah Habbatussauda. Seperti yang telah dijelaskan didalam HR Bukhori dan muslim “Sesungguhnya di dalam Habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian”
Untuk itu, tentu saja kedua bahan ini tidak lagi diragukan khasiatnya. Untuk mendapatkan kedua manfaat dari pengobatan yang nabi anjurkan, Kami dari PT Habbatussauda telah berinovasi dan mengeluarkan sebuah produk yang diberi nama Madu Arab Habbats. Madu Arab Habbats terdapat dalam 2 ukuran. Yang besar 250gr dan yang kecil 145gr.
Madu Arab Habbats adalah madu yang berkualitas tinggi. Mengapa? Sebab sudah diuji dan diteliti kandungan yang ada didalamnya. Menurut Standar Internasional dari Komisi Madu Internasional aktifiatas Diatase atau Nomor Diatase (DN) boleh kurang dari atau sama dengan 8. Pada DN kurang dari 8 dan lebih tinggi dari 3, Hidroksimetilfurfural (HMF) tidak boleh lebih tinggi dari 15mg/kg.
Nah didalam Madu Arab Habbats ini DN nya adalah 5,69 dan HMF nya adalah 13,43 mg/kg sehingga masuk kedalam Standar Internasional dan termasuk Madu dengan kualitas terbaik sehingga efektif untuk menjaga kesehatan.

Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu menjaga kesehatan karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS SEPTEMBER CERIA UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU HANYA DI BULAN SEPTEMBER.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru