free hit counters
 

MELANCARKAN ASI DENGAN MADU ARAB HABBATS

EramuslimAdvertorial – Air Susu Ibu atau yang lebih familiar dengan sebutan ASI ini mengandung semua nutrisi yang diperlukan oleh bayi, sehingga ASI menjadi salah satu kunci penting agar bayi tetap sehat dan tumbuh kembangnya berjalan dengan baik. Namun, tidak sedikit pula bayi yang tidak mendapatkan ASI eksklusif selama 6 bulan. Berbagai penyebab bisa menjadi alasan, namun salah satu alasan yang paling sering adalah karena ASI sudah tidak keluar lagi sebelum 6 bulan.

ASI ini memiliki banyak sekali manfaat. Selain bermanfaat untuk bayinya ternyata memberi ASI juga bermanfaat untuk ibunya loh. Lalu Apa saja sih manfaat dari memberi ASI untuk bayi ini? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Berikut ini adalah beberapa manfaat ASI untuk bayi, antara lain:

Bayi yang diberikan ASI pertumbuhannya cenderung normal
ASI mengandung antibodi yang membantu bayi melawan bakteri ataupun virus sehingga bayi tidak mudah sakit

Bayi yang tidak mendapatkan ASI memiliki risiko menderita asma atau alergi
ASI mengandung nutrisi yang lengkap untuk bayi
Selain untuk bayi, ternyata menyusui juga memiliki manfaat bagi ibunya, diantaranya :

Ibu menyusui memiliki risiko kanker payudara yang lebih kecil
Menyusui ternyata membakar kalori, sehingga membantu ibu menurunkan berat badan setelah hamil

Menyusui memicu pelepasan hormon oksitosin yang membantu mengembalikan ukuran rahim ke ukuran normal dan membantu mencegah terjadinya perdarahan setelah melahirkan

Sebenarnya ada beberapa cara untuk meningkatkan atau memperbanyak ASI. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan produksi ASI :

Mendapatkan suasana yang nyaman saat menyusui

Sering menyusui bayi juga bisa membantu meningkatkan produksi ASI. Sediakan waktu untuk meyusui selama 20-30 menit setiap 2-3 jam setiap harinya

Ibu harus selalu merasa bahagia karena ketika Ibu mengalami stres secara psikologis, ibu akan menghasilkan hormon stress yang membuat produksi ASI menjadi berkurang

Memijat payudara sambil menyusui juga dapat membantu meningkatkan produksi ASI. Caranya pijatlah payudara mulai dari sisi luar payudara ke arah bagian dalam secara perlahan tetapi jangan sampai mengenai puting agar bayi tetap nyaman serta tidak menganggu bayi saat menyusui.

Selain tips diatas, mengkonsumsi Madu Arab Habbats setiap hari juga bisa meningkatkan produksi ASI dan menambah nutrisi untuk ibu dan bayi.

Kenapa sih? Karena Madu Arab Habbats ini dihasilkan dari nektar Bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga merupakan Madu Impor asli yang memberikan manfaat sama dengan manfaat tanaman sumber madu tersebut.



Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu mengobati berbagai penyakit karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS DI BULAN OKTOBER DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus