free hit counters
 

MENCEGAH INFEKSI SALUR KEMIH DENGAN MADU LEMON

EramuslimAdvertorial  – Pernahkah mengalami Sakit atau sensasi seperti terbakar saat buang air kecil? Waspadalah! Itu merupakan tanda dari Infeksi Saluran Kemih! Yuk segera cegah dengan mengkonsumsi Madu Lemon setiap hari.

Infeksi Saluran Kemih memang lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria karena wanita memiliki uretra yang lebih pendek di banding pria. Hal tersebutlah yang menyebabkan bakteri mudah masuk kedalam saluran kemih wanita. Infeksi saluran kemih dapat disebabkan oleh berbagai hal salah satunya karena kurang minum air.

Untuk mencegah terjadinya Infeksi Saluran Kemih ternyata ada cara sederhana yang mudah utuk dilakukan yakni dengan mengkonsumsi Madu Lemon setiap pagi. Caranya ambil segelas air hangat lalu beri campuran Madu dan perasan lemon. Kenapa sih cara sederhana ini mampu mencegah terjadinya Infeksi Saluran kemih?

Meminum air ini di pagi hari akan menstimulasi pencernaan dengan menghidrasi usus dan menjauhkan dari konstipasi. Saluran kemih juga bisa dibersihkan dengan meminum air lemon madu hangat sehingga infeksi saluran kemih tidak akan terjadi.

Campuran dari air hangat, lemon dan madu sangat berguna untuk memperlancar proses pencernaan.

Lemon membantu hati untuk memproduksi empedu yang berguna mencerna makanan yang kompleks.

Sedangkan madu merupakan antibakteri yang mampu mencegah infeksi apapun. Madu juga berkhasiat untuk memproduksi mucus lebih banyak dan membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami menghadirkan Madu Lemon asli sehingga memberikan manfaat yang jauh lebi baik.

Madu Arab Mawalih ini dihasilkan dari saripati tumbuhan mawalih seperti lemon dan tumbuhan jeruk lainnya sehingga memberikan manfaat yang sama seperti lemon. Dengan mencampuran air hangat, Madu Arab Mawalih dan juga perasan lemon tentu saja akan memberikan efek yang jauh lebih baik dan lebih besar dibandingkan madu biasa.



Madu Arab Mawalih dikemas dalam kemasan kaca sehingga melindungi kualitas madu. Terdapat 2 kemasan yaitu berukuran 145gr dan 250gr.

AYO PESAN SEKARANG JUGA KARENA SEDANG ADA PROMO BUY 1 GET 1 FREE! SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU! PESAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN!

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk mencegah Infeksi Saluran Kemih.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.
Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0821-1601-8939
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Klinik Sehat Terbaru