free hit counters
 

MENGENAL KEDAHSYATAN KHASIAT MADU RANDU

EramuslimAdvertorial

Ada ragam jenis madu yang bisa kita temui. Salah satunya adalah madu randu atau madu kapuk, yang mana Madu Randu adalah jenis madu yang berasal dari bunga pohon randu (kapuk),  yang dihasilkan oleh lebah Apis cerana dan Apis mellifera yang dibudidayakan di hutan randu. Randu adalah tanaman penghasil kapuk yang biasa digunakan untuk membuat kasur, bantal atau guling sebagai isiannya.
Rasa madu Randu biasanya manis dengan sedikit ada rasa keasaman.

Rasanya segar di mulut dan mampu memberikan energi secara instan, dikarenakan madu memiliki kadar fruktosa yang tinggi yang dalam proses metabolisme tubuh tidak memerlukan insulin untuk mengubahnya menjadi energi. Fruktosa madu hanya membutuhkan enzim fruktokinase di liver untuk menghasilkan energi, sehingga tidak memicu hiperinsulinemia yang berbahaya bagi kesehatan.

Nah apa saja khasiat Madu Randu yang perlu diketahui? Ini beberapa di antaranya :

Bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
meningkatkan nafsu makan
juga berkhasiat sebagai obat untuk sariawan.
menyembuhkan penyembuhan luka borok,
menyehatkan liver.
meredakan demam, batuk, pilek,
menghilangkan bau mulut.
Sangat baik dikonsumsi untuk anak balita.

Agar khasiat madu bisa didapatkan secara maksimal maka perlu tips khusus di dalam mengonsumsinya. Untuk memberikan efek maksimal, madu hendaknya diminum dengan dilarutkan dalam air putih, diminum seperi layaknya minum syrup. Ini akan mempercepat penyerapan madu di saluran pencernaan dan memberikan efek lebih cepat kepada tubuh. Di samping itu, cara ini mencegah rasa eneg pada anak-anak yang seringkali menolak diberi madu secara langsung.

Selama bulan puasa ini konsumsi madu sangatlah penting agar puasa Ramadhan kita tetap berstamina dan prestasi tetap terjaga. Dalam rangka itulah, kami dari PT Sandi Niaga Prima (SNP) dengan produk madunya : “HONEY BOOTH”, mengadakan Promo besar-besaran bertajuk “BULAN MADU DI ROMADHON”. Honey Booth merupakan produk madu lokal yang merupakan hasil produk UMKM dengan Sertifikat Produksi – PIRT dari Dinkes bernomor 2093273033156-23 dengan sertifikat Halal MUI No. 01121238411019. Berat satu kemasannya adalah 600 gram, dengan harga per botol Rp 65.000,-



Selama masa promo di bulan Romadhon ini, bagi yang membeli 2 botol Madu Randu HONEY BOOTH senilai Rp 130.000,- akan mendapatkan hadiah langsung Kurma Ajwa 200 gram dengan SERTIFIKAT ORGANIK dari Castle Farm senilai Rp 65.000,-

Dapatkan promonya selama Bulan Romadhon ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor WA :
0812-6298-0092 : Akbar
0821-2273-2645 : Adit

Ayooo, buruuuaan…!! Kesempatan terbatas. Dibuka juga untuk keagenan dan distribusi di seluruh Indonesia.

Klinik Sehat Terbaru