free hit counters
 

MENGKONSUMSI MADU SETIAP HARI BISA MENJAGA KESEHATAN TUBUH

EramuslimAdvertorial – Madu ialah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nektar yang diambil lebah.
Lebih dari 1.400 tahun yang lalu, Allah SWT mewahyukan kepada Nabi Muhammad SAW bahwa madu dapat menyembuhkan manusia dari berbagai macam penyakit. Madu digambarkan di dalam Al-Quran sebagai sumber penyembuhan:
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

Allah Subhanhu Wa Ta’ala telah memuliakan madu dengan menjadikannya minuman untuk penduduk surga : “Dan sungai-sungai dari madu yang disaring. Dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka….” (QS. Muhammad: 15).

Dalam kitab Ath-thibb minal Kitab was Sunnah, Muwafiquddin Al Baghdadi mengatakan, “Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam biasa minum madu setiap hari, yaitu madu yang dicampur air. Beliau meminumnya di pagi hari ketika perut masih kosong”.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda : “Hendaklah kalian menggunakan dua obat yaitu madu dan Al Qur’an”. (lihat Sunan Ibnu Majah, j.II, h.1142, hadist no.3452, bab Madu)

Aktifitas mengumpulkan madu ini konon sudah berlangsung sejak 10.000 tahun yang lalu. Bukti yang mengandung pendapat ini ialah temuan gambar pada dinding di sebuah gua di Valensia, Spanyol. Gambar tersebut memperlihatkan dua laki-laki menggunakan tangga yang terbuat dari sejenis rumput liar sedang meraih sarang lebah berisi madu. Pada awalnya, manusia lebih memanfaatkan madu sebagai makanan. Kemudian, pemakaian madu tidak lagi terbatas hanya dikonsumsi sebagai pemanis.

Menurut penjelasan diatas, maka sudah tidak diragukan lagi bahwa madu memang dijadikan sebagai herbal untuk menyembuhkan penyakit maupun memelihara kesehatan tubuh. Nabi pun telah mengajurkan mengkonsumsi madu ini di pagi hari agar terhindar dari penyakit lambung.

Untuk itu, kami menawarkan Madu Arab Mawalih untuk dikonsumsi setiap hari. Karena Madu Arab Mawalih ini dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam jenisnya dan merupakan madu asli impor yang terjaga kualitasnya.

Madu Arab Mawalih tersedia dalam 2 kemasan, yakni berukuran 145gr dan 250 gr.



Madu Arab Mawalih merupakan Madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam jenisnya dan merupakan madu asli impor yang terjaga kualitasnya sehingga efektif untuk memelihara kesehatan tubuh.

Ingin punya tubuh yang sehat? Madu Arab solusinya!

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU HANYA DI BULAN AGUSTUS.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru