free hit counters
 

MUHASABAH : MULAI PERHATIAN SAAT WABAH

EramuslimAdvertorial – Ketika kondisi belum terkena wabah, masyarakat kita kurang peduli dengan sanitasi dan kebersihan lingkungan. Jarang ada yang mau memakai masker walau polusi sudah parah. Jarang yang mau cuci tangan, apalagi pakai hand sanitizer setelah keuar dari rumah. Bahkan untuk sekedar membelanjakan sebagian rejeki untuk menambah daya tahan tubuh saja masih enggan.

Kondisi berubah saat ada wabah Covid-19. Hikmah baik yang nampak di sekitar kita adalah masyarakat makin peduli dengan kebersihan dan sanitasi lingkungannya. Penggunaan masker sudah biasa, bahkan diwajibkan.

Penggunaan hand sanitizer atau minimal cuci tangan sudah menjadi budaya. Dan bahkan masyarakat sangat peduli dengan daya tahan tubuhnya agar tak mudah terinfeksi Virus Corona.

Beberapa langkah yang banyak ditempuh untuk menguatkan imunitas di antaranya :

Konsumsi minuman Tradisional yang mengandung Curcumin (kurkumin) seperti jahe, kunyit atau temulawak.

Minuman ini diyakini dapat menghadapi virus Corona dengan mencegah terjadinya badai sitokin. Bentuk minumannya beragam, dari minuman ready to drink, kemasan sachet instan ataupun diracik dalam ramuan Madu sebagaimana Madu Curcumint.

Konsumsi bahan yang meningkatkan daya tahan tubuh atau Imunomodulator.
Untuk hal ini beberapa bahan bisa dikonsumsi, di antaranya : Meniran, Echinacea, Madu, Habbatussauda (jinten hitam) dll

Olah raga teratur
Meskipun tidak bisa bebas berada di luar, setidaknya olah raga ringan bisa dilakukan di rumah atau di ruangan tertutup. Hal ini mengingat kondisi di luar rumah yang masih rentan untuk tertular virus Corona di area-area tertentu.

Dalam rangka turut menjaga kesehatan di masa PSBB dan wabah Corona saat ini, MADU CURCUMINT memberikan paket khusus untuk menjaga tubuh tetap sehat. Paket khusus ini kita namakan “PAKET MUHASABAH”



PAKET MUHASABAH merupakan singkatan dari Paket MULAI PERHATIAN SAAT WABAH. Paket ini merupakan bemtuk perhatian kita terhadap kondisi kesehatan kita dalam menghadapi kondisi wabah. Apa isi paket tersebut?

Dalam paket ini, konsumen Madu Curcumint akan mendapatkan hadiah satu bag Minuman Habbatussauda Habbats Drink yang berisi 3 sachet, senilai Rp 10.500,- setiap pembelian Madu Curcumint 1 botol senilai Rp 62.000,-

Adapun Jika membeli 2 botol Madu Curcumint 2 botol, akan mendapatkan hadiah 1 box Susu Kambing Nutrigoat senilai Rp 40.000,- atau boleh juga mendapatkan 2 bag Minuman Habbatussauda Habbats Drink.

Dapatkan Paket Muhasabah dengan menghubungi :
Akbar : 0812 9667 3538
Habib : 0857 9348 3765

Klinik Sehat Terbaru