free hit counters
 

PENDERITA PENGAPURAN WAJIB TAHU KHASIAT GAMAT INI

EramuslimAdvertorial – Sebagaimana telah diketahui, bahwa di dalam Gamat atau Teripang, terkandung zat yang bernama Glikosaminoglikan. Glikosaminoglikan (mukopolisakarida) terdiri atas sejumlah rantai karbohidrat kompleks yang dicirikan oleh kandungan gula amino dan asamasam uronatnya. Kalau rantai-rantai ini melekat pada molekul protein, senyawa disebut sebagai suatu proteoglikan.

FGF (fibroblast growth factor) merupakan growth factor yang terikat pada glikosaminoglikan. FGF merupakan suatu faktor angiogenik yang kuat, menyebabkan migrasi sel epitel yang makin banyak, dan mempercepat penyembuhan luka.

Glikosaminoglikan (GAGs) menyusun tiga tipe komponen pada Extracellular Matrix (Jaringan Ekstra Sel), disamping protein struktural fibrous dan protein adhesi sel. GAGs berikatan dengan protein inti, dan membentuk molekul yang disebut proteoglikan. Proteoglikan awalnya didefinisikan sebagai subtansi dasar atau mukopolisakarida, dimana fungsinya untuk mengorganisasi ECM, namun sekarang molekul ini diketahui memiliki fungsi yang berbeda dalam meregulasi struktur dan permeabilitas jaringan ikat. Proteoglikan dapat berintegrasi dengan membran protein dan melalui ikatan dengan molekul dan aktivasi growth factor dan kemokin dapat bertindak sebagai modulator dari inflamasi, respon imun, pertumbuhan sel dan diferensiasi sel.

Glikosaminoglikan bergabung dengan unsur-unsur pembentuk struktur jaringan seperti tulang, elastin, dan kolagen. Sifatnya yang menahan air dalam jumlah besar dan mengisi ruang-sehingga menjadi bantalan atau pelumas.

Contoh glikosaminoglikan adalah asam hialuronat , kondroitin sulfat , dan heparin .

Pada proses penulangan, glikosaminoglikan sangatlah penting peranannya. Terutama menjaga agar tulang rawan, pelumas dan jaringan ikat kolagen tetap terjaga. Pada gerakan yang baik membutuhkan tulang rawan agar menjadi bantalan dari benturan, pelumas sendi agar gerakan mulus tak terhambat dan kolagen serta kartilago yang kuat agar elastisitas gerakan terjaga.

Pada Gamat atau teripang terdapat setidaknya 1,26 gram glikosaminoglikan pada setiap 100 gram ekstrak air gamat. Ini kandungan yang cukup besar. Maka agar tulang awet muda, gamat merupakan pilihan terbaik.

Sekarang telah tersedia Jelly Gamat RAJA LAUT yang merupakan Gamat Teripang asli yang diolah dari teripang segar. Sehingga kandungan Glikosaminoglikannya terjaga serta manfaatnya lebih terasa.

Konsumsi rutin Jelly Gamat RAJA LAUT menjadikan tulang rawan sendi terjaga, produksi pelumas sendi tercukupi serta mengurangi nyeri sendi pada penderita pengapuran/Osteoartritis.



Untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi, cukup konsumsi Jelly Gamat RAJA LAUT 2×3 sendok makan sehari.
Apakah kalian ingin menjaga kesehatan tulang dan sendi sejak dini? Atau justru ingin mengobati radang sendi yang sudah lama kalian derita? Sekarang kalian tidak perlu repot lagi mengkonsumsi banyak suplemen untuk tulang. Kalian cukup minum Jelly Gamat Raja Laut setiap hari sesuai dosis yang disarankan dan keluhan kalian akan segera berkurang.

Jelly Gamat Raja Laut mengandung glikosaminoglikan yaitu asam hialuronat , kondroitin sulfat , dan heparin yang berguna untuk memperbaiki tulang rawan dan mengatasi peradangan sendi. Jelly Gamat Raja Laut ini juga sangat efektif untuk menyembuhkan maupun memelihara kesehatan tubuh kalian.
Kalian ingin bergerak aktif tanpa keluhan nyeri pada sendi? Jelly Gamat Raja Laut solusinya!

Segera pesan produk Jelly Gamat Raja Laut ini!

Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus