free hit counters
 

PENTINGNYA JAHE UNTUK MENGHADAPI MUSIM HUJAN

EramuslimAdvertorial

Tidak terasa bulan ini kita akan memasuki musim penghujan yang rutin setiap tahun datang di bulan Oktober dan berakhir di bulan Maret. Hal ini musim tahunan di negara kita. Maka dari itu kita perlu mempersiapkan diri untuk musim ini agar tidak mudah kena penyakit dan tetap kebal dari segala macam virus yang biasa datang pada musim penghujan.

Berikut fungsi jahe ketika musim penghujan:

Memperlancar Aliran Darah
Manfaat jahe untuk tubuh bermacam-macam. Ini karena jahe mengandung kromium, magnesium, dan seng yang dapat membantu meningkatkan aliran darah secara keseluruhan. Kandungan tersebut juga bisa membantu mencegah demam, keringat berlebih, dan rasa menggigil.

Membantu Penyerapan Nutrisi
Jahe menstimulasi sekresi enzim lambung dan pankreas. Kerja ini bisa membantu penyerapan serta rangsangan nutrisi penting dalam tubuh. Penyerapan nutrisi ini sangat penting untuk pencernaan, dan pada gilirannya membawa kebaikan untuk tubuh.

Mencegah Flu
Jahe diketahui memiliki khasiat yang membantu melindungi pengonsumsinya dari dingin dan ancaman penyakit flu. Mengingat flu merupakan salah satu penyakit khas yang dibawa musim hujan, maka konsumsi jahe secara rutin bisa membantu melindungi diri dari penyakit tersebut. Usahakan untuk menyediakan stok jahe segar di dapur. Selanjutnya Anda bisa memarut atau mencincangnya, lalu diminum dengan madu atau air untuk memncegah atau mengobati gejala pilek dan flu.

Menghidari Sakit Perut
Saat udara dingin, biasanya perut mudah kembung dan akhirnya malah berujung pada timbulnya masalah pencernaan. Nah, jahe diketahui efektif dalam meningkatkan penyerapan makanan. Tentunya ini membantu melancarkan pencernaan dan efektif untuk menghindari sakit perut. Selain itu, jahe juga bisa diandalkan untuk mengurangi peradangan secara alami.

Baik Untuk Batuk dan Hidung Mampet
Batuk dan hidung mampet sering datang tanpa “mengetuk pintu” ketika musim hujan. Jahe diketahui baik untuk kesehatan paru-paru dan dapat meluruhkan dahak. Jahe dapat memecah dan menghilangkan lendir yang mempercepat pemulihan dari kesulitan bernapas.



Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Kekebalan adalah kunci penting untuk bisa menjalani aktivitas sehari-hari tanpa terganggu ancaman dari bakteri, virus, serta kuman penyakit. Karena musim hujan memiliki penyakit khasnya sendiri, tak ada salahnya melindungi diri dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh. Nah, jahe diketahui baik untuk meningkatkan sistem kekebalan dan juga mengurangi infeksi bakteri di perut.

Sumber : https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3617156/6-manfaat-jahe-di-musim-hujan

Begitu banyak manfaat jahe untuk menghadapi musim penghujan tahun ini. Sekarang menikmati jahe tidak perlu repot lagi, tidak perlu ribet lagi, tidak perlu susah lagi.

Sekarang jahe merah sudah dalam kemasan yang bisa diseduh dan dinikmati dengan cara diminum, dan langsung mendapatkan manfaatnya.
GINGER JMH solusi menghadapi musim penghujan. Coba sekarang !!!!
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 081313230720
Instagram : @ginjerjmh

Klinik Sehat Terbaru