free hit counters
 

PENYAKIT JANTUNG DAPAT DIATASI DENGAN MADU ARAB HABBATS

EramuslimAdvertorial – Penyakit jantung adalah salah satu penyebab kematian yang paling banyak di dunia. Penyakit jantung ialah semua penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan fungsi jantung. Kondisi ini merupakan hasil dari penumpukan plak di dalam arteri koroner, yang menghambat aliran darah ke jantung serta meningkatkan risiko serangan jantung dan komplikasi lainnya.

Biasanya penyakit ini disebabkan oleh menumpuknya kolesterol sehingga membentuk  plak pada dinding arteri dalam jangka waktu yang cukup lama. Semakin lama kondisi ini akan menyebabkan aliran darah tersumbat dan dikenal sebagai aterosklerosis. Penyakit jantung dapat menyebabkan otot jantung melemah, dan menimbulkan komplikasi seperti gagal jantung dan aritmia.

Berikut ini beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit jantung ini di antaranya :

Usia yang menua meningkatkan risiko arteri yang rusak atau menyempit dan otot jantung yang melemah atau menebal.
Pria berisiko lebih tinggi terkena penyakit ini. Namun, risiko wanita terkena penyakit ini akan meningkat setelah menopause
Riwayat keluarga
Obat kemoterapi dan terapi radiasi tertentu
Diet yang buruk dan Merokok
Tekanan darah tinggi, Kolesterol tinggi dan Diabetes
Obesitas serta Malas berolahraga
Stres atau juga Tidak menjaga kebersihan dengan baik

Nah, Untuk itu pentingnya bagi kita menjaga kesehatan jantung dan mencegah penyakit ini dengan menggunakan herbal. Herbal yang telah disarankan oleh Nabi yakni Madu dan Juga Habbatusauda. Didalam madu terdapat zat yang dapat menyembuhkan. Begitupun dengan Habbatussauda yang diyakini obat dari segala penyakit kecuali maut.

Habbatussauda mengandung 15 macam asam amino, alkaloid, saponin, karotene dan asam lemak esesial tak jenuh atau EFA. Sapion yang terdapat pada Habbatussauda mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi fungsi ginjal, jantung, otot tubuh dan syaraf, Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur dan dapat menghilangkan stress. Juga memperbaiki peredaran darah ke otak.

Kandungan dalam madu antara lain air, karbohidrat, fosfor, kalsium, zat besi, asam lemak, dan asam sitrat. Adapun kandungan vitaminnya antara lain, vitamin A, vitamin B2, dan B3, serta vitamin C. Selain itu madu juga mengandung enzin inverstase, amylase dan enzim lisozim. Madu mampu mengganti substansi yang hilang akibat kerja otot jantung yang terus menerus.
Glukosa dalam madu mengganti energi yang terbuang ketika jantung bekerja, otot jantung memerlukan energi yang dipecah dari glukosa dan ini dapat diperoleh dengan cepat melalui mekanisme pencernaan glukosa yang terdapat dalam madu.

Untuk itulah kami merekomendasikan Madu Arab Habbats sebagai herbal yang mampu mengatasi penyakit jantung ini.



Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu mengobati berbagai penyakit karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO KHUSUS DI BULAN OKTOBER DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR OKTOBER.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru