free hit counters
 

SOLUSI AGAR JANTUNG TETAP SEHAT DARI HABBATS

Redaksi – Kamis, 3 Ramadhan 1440 H / 9 Mei 2019 13:22 WIB

EramuslimAdvertorial – Ingin jantung Anda tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit jantung?

Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menjaga agar jantung tetap sehat.

Perbanyak kegiatan spiritual.
Penelitian menunjukan bahwa menghadiri acara-acara keagamaan bisa menormalkan denyut jantung Anda dan mengurangi stres. Stres meningkatkan tekanan darah dan risiko penggumpalan, serta membuat tubuh melepaskan hormon kortisol yang dikaitkan dengan penyakit diabetes tipe dua dan hipertensi.
Sebuah penelitian di Belanda menyebutkan bahwa orang-orang berusia 65 hingga 85 yang selalu memiliki rasa optimis dan berpikiran positif ternyata mampu menurunkan risiko kematian karena penyakit kardiovaskular hingga 23%.

Tahan amarah.
Rasa marah bisa mengecilkan pembuluh darah, jantung berdetak kencang serta mengentalkan dan menggumpalkan darah. Saat berhadapan dengan situasi yang membuat Anda stres dan frustrasi, cobalah hitung sampai sepuluh (cara itu akan mengubah otak Anda dari emosional menjadi berpikir rasional), ambil napas dalam-dalam dan jangan ladeni orang yang menjengkelkan.

Fokus dan selesaikan.
Selesaikan satu pekerjaan dalam satu waktu. Jangan pernah melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu.

Kontrol perasaan.
Perasaan yang berlebihan terhadap sesuatu, seperti ”pekerjaan ini rasanya akan membuat saya mati,” akan meningkatkan emosi Anda.

Tertawa.
Kegiatan itu akan membuat pembuluh darah Anda lebih rileks dan meningkatkan aliran darah hingga 25 persen.

Tidur cukup.
Menurut Warwick Medical School, wanita yang tidur sebanyak lima jam atau kurang dalam sehari berisiko dua kali lipat terkena hipertensi daripada mereka yang tidur tujuh jam atau lebih.
Selain hal-hal yang berhubungan dengan emosi dan kondisi batiniah seseorang, faktor makanan yang baik untuk jantung memiliki peran penting dalam kesehatan jantung kita.

Di bawah ini beberapa jenis makanan yang sangat direkomendasikan bagi kesehatan jantung anda.

Aneka makanan yang berbahan dasar susu sangat baik untuk kesehatan jantung kita. Aneka makanan lainnya seperti keju, tahu, brokoli serta kubis. Ini dikarenakan, berbagai makanan tersebut kaya akan kandungan kalsium yang mampu berperan untuk menstabilkan denyut jantung anda.
Aneka makanan seperti gandum, kurma serta sayuran berdaun hijau juga sangat baik untuk kesehatan jantung anda. Ini dikarenakan, berbagai makanan tersebut kaya akan kandungan magnesium yang berperan menstabilkan detak jantung anda pula.

Untuk menjaga kesehatan jantung anda, jantung pun membutuhkan asupan makanan yang banyak mengandung asam lemak omega-3. Aneka jenis ikan seperti tuna, ikan sarden dan tiram merupakan sumber asam lemak omega -3. Kandungan asam lemak omega-3 ini juga dapat kita peroleh pada makanan yang berupa kacang- kacangan seperti kacang kenari serta dari dari minyak nabati seperti minyak zaitun dan minyak habbatussauda.

Denyut jantung yang stabil juga memerlukan asupan makanan yang banyak mengandung kalium. Aneka makanan yang memiliki kandungan kalium yaitu aneka buah-buahan seperti pisang, jeruk, tomat serta alpukat.

Makanan lainnya yang banyak mengandung kalium yaitu air kelapa, kacang kedelai serta ikan salmon.



Tahukah anda, aneka makanan berserat juga sangat baik untuk kesehatan jantung anda. Aneka makanan berserat dapat kita temukan pada aneka buah-buahan di sekitar kita seperi buah anggur, kurma, apel.serta buah pepaya.

Produk Habbats yang menjaga kesehatan jantung anda adalah HABBATUSSAUDA OIL SOFTCAPSULE. Produk ini mengandung 100% murni minyak habbatussauda yang mengandung omega 3 yang sangat bermanfaat menjaga kesehatan jantung.
Dosis penjagaan/maintenance : 2×3 kapsul .

SAAT INI .. DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN SEDANG ADA PROMO GRATIS LANGSUNG PECI CAP HANYA DENGAN BELANJA MINIMAL 100 RIBU AJAH.

Segera pesan produk HABBATUSSAUDA OIL SOFTCAPSULE dan produk Habbats lainnya
Dengan langsung menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats
Tlp/WA : 0812-2171-7224
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus