free hit counters
 

STROKE BISA DIPICU OLEH HIPERTENSI DAN KOLESTROL! TANGANI SEKARANG JUGA!

EramuslimAdvertorial – Stroke ialah suatu penyakit yang menyebabkan fungsi otak terganggu akibat kekurangan oksigen dan nutrisi. Otak akan kekurangan oksigen serta nutrisi apabila pasokan darah ke otak tersumbat dan akan menyebabkan sel-sel pada sebagian area otak mati. Stroke merupakan pembunuh nomor 1 di Indonesia. Hipertensi yang disertai diabetes dan kolesterol tinggi adalah kondisi yang paling sering meningkatkan risiko terjadinya stroke di Indonesia.

Apalagi sekarang sudah masuk musim berkurban. Tentu saja akan banyak sekali makanan yang menggiurkan disajikan didalam rumah. Menunya pasti akan mengandung lemak yang dapat memicu penyakit hipertensi dan kolestrol. Apalagi jika di tambah dengan minumnya yang dingin, bersoda dan mengandung gula itu menjadi pemicu diabetes.

Gejala stroke terjadi secara tiba-tiba dan hanya menyerang satu sisi dibagian tubuh. Hal ini semakin memburuk dalam jangka waktu 24 sampai 72 jam. Gejala yang dimaksud adalah sebagai berikut :
Sakit kepala tiba-tiba, Vertigo dan Pusing
Penglihatan yang buram
Kehilangan keseimbangan, bermasalah dengan berjalan bahkan sampai koma
Kelelahan
Sulit berbicara dan adanya masalah pendengaran.
Kelemahan atau mati rasa pada satu sisi bagian tubuh di wajah, tangan, kaki

Untuk menghindari gejala ataupun ketiga penyakit diatas, ada baiknya mengkonsumsi teripang sebagai penetralisir atau pencegahan. Teripang merupakan hewan laut yang dipercaya akan manfaatnya. Hewan laut ini mengandung zat yang dibutuhkan untuk menyembuhkan penderita jantung, hipertensi, diabetes serta kolestrol sehingga mampu menurunkan risiko terjadinya stroke di Indonesia. Teripang ini adalah hewan laut yang bisa diolah menjadi makanan dan pada zaman dulu Raja-Raja di Tiongkok dan Korea sering menyantap hidangan yang terbuat dari teripang guna menjaga daya tahan tubuh mereka.

Timun laut atau teripang mengandung Vitamin B yang dapat menurunkan risiko stroke sebesar 20%, ada juga antioksidan yang berfungsi  mengurangi peradangan serta plak di arteri. Antioksidan juga mampu melebarkan pembuluh darah sehingga meningkatkan aliran darah ke jantung. Selain itu, terkandung juga kalium untuk menurunkan risiko stroke hingga 28%, serta ada juga kandungan Magnesium yang mampu mengurangi risiko stroke sampai 30%.

Jika Anda tidak mau repot mengolah teripang ini menjadi sebuah santapan, kami punya solusinya. Anda cukup minum Jelly Gamat Raja Laut setiap hari. Jelly Gamat Raja Laut diolah dari teripang emas segar dengan pengolahan terbaik sehingga manfaatnya tetap terjaga dengan utuh.



Jelly Gamat Raja Laut mengandung Magnesium, Kalsium, Vitamin B serta antioksidan yang banyak yang berguna untuk mengatasi penyakit stroke.

Ingin terbebas dari penyakit stroke? Jelly Gamat Raja Laut solusinya!

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO DISKON MERDEKA 17% KHUSUS UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU S/D 17 AGUSTUS.

Segera pesan Jelly Gamat Raja Laut ini
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Klinik Sehat Terbaru