free hit counters
 

TERLALU BANYAK MENGKONSUMSI DAGING MERAH MEMICU KOLESTROL DAN JANTUNG!

Redaksi – Selasa, 10 Zulhijjah 1440 H / 13 Agustus 2019 12:03 WIB

EramuslimAdvertorial – Hari Raya Idul Adha merupakan suatu perayaan bagi umat muslim. Pada hari tersebut, diperingati juga peristiwa kurban yang terkenal dalam sejarah islam bahwa pada Zaman dulu Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya yang bernama Ismail sebagai bentuk Ketaatan pada ALLAH SWT. Sungguh luar biasa! Namun, atas izin Allah, kemudian sembelihan itu digantikan dengan domba.

Pada hari tersebut juga, umat islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan salat ‘Id bersama-sama di masjid seperti ketika Idul Fitri. Idul Adha diperingati setiap tanggal 10 pada bulan Dzulhijjah. Hari ini jatuh persis setelah 70 hari perayaan Idul Fitri. Pusat perayaan ini berada di desa kecil di Arab Saudi yang bernama Mina, dekat Mekkah. Di tempat ini ada 3 tiang batu yang melambangkan iblis dan harus dilempari batu oleh umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah haji.

Perayaan Idul Adha ini disebut juga dengan Idul Qurban atau penyembelihan hewan yang identik dengan hewan sapi ataupun domba. Sehingga pada hari itu akan banyak tumpukan daging dari aktifitas tersebut yang kemudian dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.
Daging merah seperti sapi dan domba kaya akan mineral seperti seng dan fosfor, vitamin B serta merupakan sumber protein yang baik dengan sejumlah besar zat besi dan keratin yang berguna untuk tubuh kita. Namun tahukah anda bahwa terlalu banyak mengkonsumsi Daging merah ini dapat memicu terjadinya penyakit jantung dan kolestrol? Namun teripang di percaya dapat mengatasi masalah tersebut.

Secara komponen kandungan zat, teripang banyak mengandung omega 3 serta omega 6 yang bisa membantu meningkatkan pembakaran energi serta metabolisme sel dan mampu menurunkan kolesterol, LDL atau kolesterol buruk, dan trigliserida.
Semakin tinggi kadar kolesterol jahat yang ada didalam tubuh, maka risiko munculnya penyakit juga akan semakin besar, diantaranya penyakit jantung koroner, obesitas sampai penyumbatan pembuluh darah.

Trigliserida ialah salah satu komponen pembentuk kolesterol. Semakin tinggi kadar trigliserida di dalam tubuh, maka kadar kolesterol didalamnya juga akan meningkat. Pada dinding tubuh teripang ini terdapat berbagai protein, yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginine, yang dapat membantu mengurangi trigliserida serta kolesterol dalam darah.

Jadi tunggu apalagi? Ayo konsumsi teripang ini dari sekarang untuk mengatasi kolestrol.



Jika tidak mau repot mengolah teripang ini menjadi sebuah makanan, kamilah solusi yang tepat! Karena kami menawarkan olahan terbaik dari ekstrak teripang yaitu Jelly Gamat Raja Laut. Cukup konsumsi Jelly Gamat Raja Laut ini setiap hari dan pastinya anda akan segera terhindar dari kolestrol jahat yang membayangi anda selama ini.

Jelly Gamat Raja Laut mengandung omega 3 dan omega 6 sehingga dapat mengatasi penyakit kolestrol dan jantung yang di khawatirkan.
Ingin makan apapun tanpa terserang penyakit kolestrol? Jelly Gamat Raja Laut solusinya!

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO DISKON MERDEKA 17% KHUSUS UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU S/D 17 AGUSTUS.

Segera pesan Jelly Gamat Raja Laut ini
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus