free hit counters
 

Usaha untuk Memperoleh Keturunan

Yusran Fauzi – Senin, 25 Syawwal 1429 H / 27 Oktober 2008 15:55 WIB

Assalaamu’alaikum wr. wb.

Saya sudah 3 tahun menikah tapi belum dikaruniahi anak. Menurut dokter, secara medis saya dan istri tidak ada masalah. Kami sudah mencoba melakukan urut di beberapa tempat tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda kehamilan. Usaha seperti apa lagi yang bisa dan memungkinkan kami lakukan yang tidak bertentangan dengan syar’i? Makasih

Wassalaamu’alaikum wr. wb.

Wa’alaikumsalam,wr.wb.



Bapak jangan terlalu berputus-asa dahulu, semua urusan dan usaha serahkanlah kepada Alloh SWT. Salah satu pengobatan yang terbaik hingga saat ini adalah :

  1. Ada sebuah hadis yang menceritakan bagaimana sahabat Rosul yang tidak mempunyai anak. dan jawaban Rosul adalah "istighfar dan sedekah". jadi menurut saya, anda sebaiknya instropeksi dulu apakah punya kesalahan sama Alloh, keluarga atau saudara, minta maaf terlebih dahulu. kemudian perbanyak sedekah, setiap hari harus menyisihkan uang anda ke fakir miskin.
  2. Berhubungan seksual secara teratur dengan durasi minimal 2 kali seminggu, sebaiknya Senin dan Kamis malam.
  3. Perbanyak makan buah dan sayur.
  4. Rutinkan berpuasa. minimal Senin dan Kamis.
  5. Lakukanlah Sunah-sunah Rosululloh SAW yang lain, seperti gunakanlah Al-Qur’an sebagai pengobatan yang utama, lakukanlah bekam, konsumsi selalu habatussauda dan madu, dan lakukanlah ruqyah.

Bapak semoga berhasil, jangan lupa lakukan selalu terapi IKHLAS sebagai kunci utama semua pengobatan. Lakukan shalat malam minimal 3 kali seminggu. Ingat semua urusan dan usaha serahkan kepada Alloh SWT dan jangan pernah merasa berputus-asa dan selalulah berperasangka baik kepada Alloh SWT.

Untuk pengobatan lebih lanjut seperti konsultasi, bekam, akupressure, dan lain-lain dapat Bapak kunjungi Klinik kami.

Wasalamu’alaikum,wr.wb.

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus