free hit counters
 

Disangka Penyakit Jantung, Ternyata Maag

dr insanAssalamu Alaikum.

Perkenalkan saya nana tinggal di cikarang, istri saya kebetulan punya keluhan suka sesak nafasnya, dada kiri agak sakit dan jantung berdebar-debar. kira-kira obatnya apa? soalnya pernah di USG jantung dan di EKG jantungnya bagus normal

Wa’alaikumussalam wr wb

 

Sdr Nana Yth

 

Nyeri dada sebelah kiri disertai sesak nafas merupakan gejala banyak penyakit, selain penyakit jantung. Jika penyakit jantung disingkirkan, ada kemungkinan gangguannya ada di paru-paru atau di lambung. Penyakit yang paling sering disangka penyakit jantung adalah maag atau gastritis. Dimana pada kasus penyakit maag, asam lambung yang naik ke esofagus menyebabkan nyeri dada seperti terasa nyeseg dan dirasakan sangat tidak nyaman. Hal ini biasanya disertai rasa tidak nafsu makan.

Habbatussauda untuk kasus maag sangatlah direkomendasikan. Sebuah review tentang Aplikasi Terapi dari Habbatussauda yang berjudul “Nigella sativa L: A Review of Therapetic Application” yang ditulis oleh N Ilaiyaraja dan F Khanum dari Biochemistry and Nutrition Discipline Defence Food Research Laboratory Siddhartha Nagar India, menjelaskan bahwa zat yang bekerja untuk menanggulangi Gastritis/maag tersebut adalah Thymoquinon yang terdapat di dalam habbatussauda. Thymoquinon memiliki efek gastroprotektif melawan proses terjadinya ulkus dengan banyak mekanisme. Terutama adalah dengan mengurangi sekresi asam lambung dan menjaga agar PH di dalam lambung tidak terlalu asam.

Sebagaimana diketahui, penyakit Gastritis juga bisa disebabkan oleh adanya kuman Helicobacter pylori. Dan sebagaimana juga sudah diketahui, madu merupakan bahan terapi yang efektif didalam membasmi kuman H pylori tersebut. Maka kombinasi dua bahan ini sangatlah dianjurkan untuk diberikan.

Maka praktisnya, gunakan serbuk Habbatussauda yang dicampur dengan madu dimana untuk dewasa dapat dipakai dosis sekitar 10 gram (atau 20 kapsul @500mg) dicampurkan ke dalam madu 3 hingga 5 sendok makan. Adonan tersebut dikonsumsi secara terbagi , bisa sehari sekali hingga 3 kali.

Adapun kemungkinan terkena infeksi paru-paru, kami menganjurkan untuk foto ronsen daerah dada (thorax), agar bisa dilihat kondisi paru-parunya.

Demikian, semoga bermanfaat.

dr.Insan

Saran Tim Therapy Habbats



Untuk kasus maag, merujuk dari keterangan dr. Insan diatas, gunakan produk Habbats Habbasy Plus sebagai kapsulnya, dan madu yang digunakan adalah Habbats  Blackseed Honey.

Tim Therapy Habbats

 

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 085811922988.

Thibbun Nabawi Terbaru