free hit counters
 

Habbatussauda yang Cocok Bagi Penderita Darah Tinggi

Redaksi – Rabu, 1 Rabiul Akhir 1436 H / 21 Januari 2015 12:55 WIB

dr insanAssalamualakum tim eramuslim,

Jadi ibu saya punya penyakit darah tinggi dan sering merasakan sakit saat haid, umur beliau sekitar 50 an, jadi kira-kira jenis habbatusauda beserta harganya yang cocok untuk ibu saya yang mana ya?

Salam, fajar.

Wa’alaikumussalam wrwb

Sdr Fajar Yth

Habbatussauda dalam banyak riset terbukti dapat menurunkan tekanan darah, demikian juga minyak zaitun yang selain menurunkan tekanan darah juga bermanfaat mecegah pennyumbatan pembuluh darah, dan sangat membantu wanita dalam hal problem kewanitaan semisal nyeri haid ataupun gangguan siklus haid.

Sebuah kajian ilmiah yang berjudul Olive oil biophenols and women’s health, yang disusun oleh Ivan Fistonic dan sekelompok ilmuwan dari Gynecology, Obstetrics and Menopause Clinic Preradovićeva, Zagreb, Kroasia, yang dimuat di Medicinski Glasnik, Volume 9, Number 1, February 2012, menjelaskan banyak hal bagaimana sebenarnya minyak zaitun ini merupakan sahabat yang menyehatkan bagi kaum wanita.

Salah satunya dijelaskan bahwa:

        Sindrom pramenstruasi (PMS) pada wanita biasanya ditandai dengan iritabilitas, kesulitan berkonsentrasi, insomnia, kembung dan edema, periode yang menyakitkan dan nyeri payudara, mual, dan diare. Dengan mengurangi proses oksidatif di otak, serta peran vitamin E, triterpen, dan fenol yang terkandung dalam minyak zaitun secara signifikan mengurangi gangguan yang muncul akibat PMS. Asam linoleat mengurangi transformasi asam arakidonat menjadi prostaglandin (PGE2), yakni hormon yang kuat yang mempengaruhi rahim dan bertanggung jawab untuk kontraksi yang menyakitkan selama periode haid.

Dalam hal ini kombinasi minyak zaitun dan minyak habbatussauda sangatlah dianjurkan.

Demikian, semoga bermanfaat.

Saran Tim Terapi Habbats:

Dalam kasus ini, kami menyarankan produk Nigelive atau bisa juga menggunakan Habbats Oil 369.

Nigellive mengandung minyak zaitun dan habbatussauda yang dikemas dalam kapsul.

Produk Nigellive diformulasikan untuk keluhan penyakit Hipertensi, Kolesterol Tinggi, Diabetes, Gangguan Pencernaan, masalah kewanitaan dan Penyakit Jantung.

Hipertensi :

Tensi antara 120/80 sampai 140/90 dosis   : 2×5 kapsul

Tensi antara 140/90 sampai 160/100 dosis : 2×7 kapsul

Tensi di atas 160/100 : 3×5 harus dibantu obat dari dokter

Untuk penggunakan menggunakan Habbats Oil 369, dosis anjurannya:

2 sendok takar sehari untuk kasus hipertensi ringan.

3 hingga 4×1 sendok takar untuk kasus hipertensi sedang.

Hipertensi di atas 170/100 mmHg seyogyanya dikombinasikan dengan obat dokter, diberi jarak 2 jam.

Tim Terapi Habbats.

Produk Nigellive : Rp 70,000 untuk 200 Kapsul, harga belum termasuk ongkos kirim.

Produk Habbats Oil 369

Habbats Oil 369 adalah minyak habbatus sauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbats Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.

Rp 50,000 / botol isi 100ml , harga belum termasuk ongkos kirim.

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 085811922988 .

 

loading...

Thibbun Nabawi Terbaru

blog comments powered by Disqus