free hit counters
 

Kolesterol Tinggi , Bagaimana Pengobatannya?

Redaksi – Rabu, 15 Rabiul Awwal 1436 H / 7 Januari 2015 12:59 WIB

dr insanAssalamualaikum wr wb

saya LESTARI NINGSIH ingin menanyakan, untuk sakit kolesterol, bagaimana komposisi dan dosisnya, jika menggunakan habbat yg minyak

syukron

Wa’alaikumussalam wr wb

Sdr Lestari Yth

Kadar kolesterol darah memang harus diperhatikan, karena kelebihan kolesterol darah banyak memicu penyakit serius seperti penyakit jantung koroner, stroke, dlsb.

Berikut adalah data-data penelitian yang pernah dilakukan untuk meneliti efek Habbatussauda terhadap kadar kolesterol di dalam darah:

  1. Riset dengan judul “Effect of Oral Ingestion of Nigella sativa Seeds on Some Blood Parameters” yang dimuat di Saudi Pharmaceutical Journal Vol.5, No.2-3, April-July 1997 memberikan informasi berharga perihal aktifitas hipokolesterolemik dari habbatussauda. Penelitian tersebut meneliti penggunaan biji Habbatussauda dengan dosis 1 gram diminum pagi dan 1 gram diminum sore hari selama dua minggu. Habbatussauda diberikan kepada sukarelawan pelajar berusia remaja. Dalam penelitian ini ada kelompok control yang diberi kapsul berisi gula merah.

Hasil riset menunjukkan pemberian biji Habbatussauda dengan dosis 2 kali sehari @ 1 gram memberikan  efek penurunan kadar cholesterol darah yang signifikan dibandingkan dengan kelompok control yang diberi gula merah.

  1. Penelitian dengan judul “Effect of Prophetic Medicine Kalonji (Nigella sativa L.) on Lipid Profile of Human Beings: An In Vivo Approach”, dimuat di World Applied Sciences Journal 6(8): 1053-1057 tahun 2009. Riset ini mempelajari efek penggunaan Habbatussauda dalam mempengaruhi profil lemak di dalam tubuh manusia.

Setelah dilakukan pemberian Habbatussauda dengan dosis 1 gram sehari selama dua bulan pada sepuluh penderita hiperkolesterolemia, dimana Habbatussauda diminum pagi sebelum sarapan, didapatkan hasil penurunan kadar total kolesterol dan LDL kolesterol secara signifikan. Dan juga kenaikan kadar HDL kolesterol yang juga sangat signifikan, dimana di dalam risetnya disebut sebagai “Highly significant”.

Insyaa Allah dengan konsumsi rutin habbatussauda, dan juga akan lebih bagus lagi jika dikombinasi dengan zaitun, maka  kadar kolesterol menjadi normal.

Demikian, semoga bermanfaat.

dr. Insan

 

Saran Tim Therapy Habbats:

Minum Nigelive (didalamnya terdapat minyak habbatussauda dan minyak zaitun) sehari 2×3 untuk menjaga kolesterol tetap normal. Dan ditingkatkan menjadi 3×4 sampai 3×9 kala kolesterolnya melebihi normal.

Tim Therapy Habbats

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 085811922988 .

 

produk3Produk No 3 : Nigellive 200 with Olive Oil 

Anda menderita penyakit ini : Kanker, Rematik, Asam Urat, Migren, Maag, Nyeri Sendi, Alergi, Gangguan jantung, Ginjal, Liver, Diabetes, Asthma, sesak nafas, insomnia, stroke, prostat, wasir, InsyaAllah ihtiarlah dengan menggunakan produk ini.

Produk ini juga membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, membantu melancarkan peredaran darah, membantu proses pengeluaran racun dari tubuh.

Harga : Rp 158,000 untuk 400 Kapsul ,   belum termasuk ongkos kirim.

 

loading...

Thibbun Nabawi Terbaru

blog comments powered by Disqus