free hit counters
 

Luka Yang Sulit Sembuh di Kaki Karena Diabetes

Redaksi – Senin, 27 Rabiul Awwal 1436 H / 19 Januari 2015 11:55 WIB

dr insanAssalamu Alaikum

dokter Insan,

Aku Ibu Nani,  berusia 67 tahun, sekarang terkena penyakit gula berkisar 200 – 300 an gula darahnya, dan akhir akhir ini kaki aku sering kejut kejut , entah apa itu, dan satu lagi didekat mata kaki ada luka yang sulit sembuh dan mulai membengkak, dan lukanya mulai terbuka sepanjang 4 cm, apakah luka di mata kaki itu bisa ihtiar disembuhkan dengan habbatussauda? dan bagaimana cara pengobatannya?

terima kasih

Assalamu’alaikum

Ibu Nani Yth

Penderita diabetes yang sudah lama, akan merasakan yang namanya komplikasi ketika kadar gulanya senantiasa di atas 200 mg/dl. Apa yang anda sebut terasa seperti kejut-kejut itu kemungkinan merupakan komplikasi yang disebut Neuropathi Diabetik. Neuropathi kadang memberikan rasa seperti ditusuk-tusuk, kesemutan atau ba’al.

Sedangkan luka yang tidak sembuh-sembuh juga merupakan komplikasi dari diabetesnya, yang biasa disebut ulkus diabetik.

Saran terapi:

untuk lukanya, rendam kain perban dalam minyak habbatussauda, lalu kompreskan ke lukanya setelah luka tersebut dibersihkan/dicuci. Kompres perban tersebut dibalutkan dari pagi hingga sore. Lalu sore harinya kompres balutan perban yang dibasahi minyak habbatussauda tersebut diganti dengan yang baru. Lakukan setiap hari.

Untuk menurunkan kadar gulanya, dapat diminum minyak habbatussaudanya. Usahakan kadar gula tidak lebih dari 200 mg/dl agar tak muncul komplikasi.

Demikian saran dari kami, semoga membantu.

dr. Insan Agung Nugroho

 

Saran Tim Therapy Habbats:

Untuk kompres luka tersebut gunakan Habbats Oil 369.

Sedangkan minyak habbatussauda yang diminum, gunakan Nigelive Kapsul. Untuk kadara gula anatara 200-300 mg/dl gunakan dosis sehari 3×9 kapsul. Jika sudah di bawah 200 mg/dl, turunkan menjadi 3×4 kapsul.

Tetap jaga kadar gula dengan diet dan olahraga ringan jalan kaki sehari cukup 20 menit. Jangan jalan kaki tanpa alas kaki, karena penderita diabet seringakli mendapat luka dan tidak merasakan nyeri. Sehingga lukanya menjadi parah.

Tim Therapy Habbats

 

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini :

Hubungi admin habbats  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 085811922988

 

produk3Produk No 3 : Nigellive 200 with Olive Oil 

Anda menderita penyakit ini : Kanker, Rematik, Asam Urat, Migren, Maag, Nyeri Sendi, Alergi, Gangguan jantung, Ginjal, Liver, Diabetes, Asthma, sesak nafas, insomnia, stroke, prostat, wasir, InsyaAllah ihtiarlah dengan menggunakan produk ini.

Produk ini juga membantu meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, membantu melancarkan peredaran darah, membantu proses pengeluaran racun dari tubuh.

Harga : Rp 158,000 untuk 400 Kapsul ,   belum termasuk ongkos kirim.

 

369aProduk 1. Habbats Oil 369

Habbats Oil 369 adalah minyak habbatus sauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbats Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.

Rp 42,000 / botol isi 60ml, jumlah minimal 2 botol/pemesanan, harga belum termasuk ongkos kirim.

 

 

habbats-dalam

Thibbun Nabawi Terbaru

blog comments powered by Disqus