free hit counters
 

Mengatasi Banyak Jerawat

dr insanAssalamu alaikum wr wb

Perkenalkan saya anik
Saya baru saja membaca di rubrik konsultasi era muslim

Begini pak, saya sering sekali berjerawat, sekitar 2 tahun ini, sepertinya ada masalah pada hormon jg yg tak stabil, menstruasi juga gak lancar. Kadang bulan ini dapet kadang juga tidak

Terimakasih bapak jika berkenan untuk membalas email ini dan memberikan solusi
Wa’alaikumu salam wrwb
Sdr Anik Yth
Problem kewanitaan semisal jerawat, menstruasi dan juga kesehatan kulit, sangat dianjurkan mengkonsumsi dan menggunakan bahan yang mengandung minyak zaitun, terlebih minyak zaitun perasan pertama, atau biasa disebut extra virgin olive oil.
Sebuah kajian ilmiah yang berjudul Olive oil biophenols and women’s health, yang disusun oleh Ivan Fistonic dan sekelompok ilmuwan dari Gynecology, Obstetrics and Menopause Clinic Preradovićeva 10, 10000 Zagreb, Kroasia, yang dimuat di Medicinski Glasnik, Volume 9, Number 1, February 2012, menjelaskan banyak hal bagaimana sebenarnya minyak zaitun ini merupakan sahabat yang menyehatkan bagi kaum wanita. Mengapa begitu? Beberapa alasan yang disebutkan adalah:
1.       Minyak zaitun terbukti secara riset dapat mencegah munculnya kanker payudara pada wanita. Kanker ini merupakan momok menakutkan bagi wanita. Banyak riset ilmiah telah dilakukan yang menyimpulkan bahwa konsumsi rutin minyak zaitun mampu menurunkan angka kejadian kanker payudara pada wanita.
2.       Tidak hanya kanker payudara, pengolesan minyak zaitun pada kulit juga berpengaruh pada kesehatan dan perlindungan kulit. Dimana minyak zaitun dapat menghambat kemungkinan terjadinya kanker kulit pada seseorang yang rutin mengaplikasikan minyak  zaitun ke kulitnya.
3.       Kandungan antioksidan, polifenol dan asam lemak tak jenuh tunggalnya memberikan perlindungan kepada wanita dari proses penuaan yang amat ditakutkan oleh wanita. Kerut muka, penuaan dini, kantung mata dan hal-hal lain yang mempengaruhi penampilan, dapat tertolong dengan aplikasi minyak zaitun secara rutin. Sehingg wanita dapat sehat dan cantik lebih lama.
4.   Sindrom pramenstruasi (PMS) pada wanita biasanya ditandai dengan iritabilitas, kesulitan berkonsentrasi, insomnia, kembung dan edema, periode yang menyakitkan dan nyeri payudara, mual, dan diare. Dengan mengurangi proses oksidatif di otak, serta peran vitamin E, triterpen, dan fenol yang terkandung dalam minyak zaitun secara signifikan mengurangi gangguan yang muncul akibat PMS. Asam linoleat mengurangi transformasi asam arakidonat menjadi prostaglandin (PGE2), yakni hormon yang kuat yang mempengaruhi rahim dan bertanggung jawab untuk kontraksi yang menyakitkan selama periode haid.
Demikian sedikit informasi dari saya, semoga membantu.
dr. Insan AN
Saran Tim Terapi Habbats:
Konsumsi Habbats Oil 369, dengan dosis anjuran :
1.       Sebagai Antioksidan penghambat penuaan dini         : 1 hingga 2 sendok takar sehari
2.       Nyeri haid/Dismenorhoe                                                    : 2 x2 sendok saat haid
3.       Haid tidak teratur                                                                  : 2×1 sendok takar selama sebulan lalu 1×1 sendok takar untuk maintenance
Tim Terapi Habbats


369a
Produk 1. Habbats Oil 369

Habbats Oil 369 adalah minyak habbatus sauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbats Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.

Rp 50,000 / botol isi 100ml , harga belum termasuk ongkos kirim.

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 085695070099 atau kirim email ke :  [email protected] 

 

 

Thibbun Nabawi Terbaru