free hit counters
 

Kembali, Yahudi pun Tertawa

Yunny Touresia – Rabu, 14 Jumadil Awwal 1437 H / 24 Februari 2016 15:20 WIB

rabi yahudiSahabat, kita semua tahu, tindakan zionis Israel atas saudara kita di Palestin sudah sedemikian kejinya. Setiap hari, mereka tak berhenti penggempur, menyerang, menyiksa dan merampas paksa nyawa tak berdosa tanpa memandang status dan usia. Tak perduli siapa sasarannya. Apakah ia lelaki, perempuan, remaja dan balita. Bahkan para bayipun tak luput dari sasaran senjata dan rudal yang mereka arahkan dengan membabi buta. Saudara – saudara kita di sana, hidup dalam kesengsaraan, di neraka buatan zionis Israel Laknatulloh!

Sahabat, sekelumit kenyataan di atas, hingga detik ini masih terjadi. Sebagai saudara seiman, telah bercampur aduk rasa di dalam hati. Pedih dan amarah, bergulung jadi satu. Dengan hanya mengingat penderitaan mereka, kerapkali membuat airmata kita tumpah ruah karenanya. Apalagi sebagai rakyat yang hidup di negara yang serba susah saat ini. Yang pemerintahnya masih tunduk akan aturan luar negeri, yang kebijakan-kebijakan yang dikeluarkannya malah membuat rakyat semakin menderita. Sudah pasti, tak banyak bantuan material yang dapat kita berikan untuk saudara kita di Palestin. Namun saya yakin, setiap kita selalu mampu menyelipkan mereka di dalam setiap baris doa kita padaNya. Kita sama-sama yakin, darah dan nyawa yang mereka korbankan akan mempunyai nilai sendiri di mataNya.

Sahabat, di balik semua keterbatasan kita untuk menolong saudara kita di Palestin, sesungguhnya ada langkah yang lebih efektif yang dapat kita semua lakukan. Yah, seperti yang sudah sering kita baca di berbagai media, yaitu dengan cara memboikot rame-rame semua produk – produk penyokong dan pembela gerakan zionis. Karena, lihatlah, betapa banyak dari kita yang dari ujung kepala hingga kaki, masih bermandikan segala macam produk Yahudi. Dari sabun, shampoo, hingga parfum. Dari baju, celana hingga sepatu. Termasuk juga minuman dan makanan yang mereka masukkan ke dalam perut lapar kita. Tanyakan diri masing-masing, telah berapa puluh kali kita mendatangi gerai junk food Amerika yang katanya telah menjadi kegemaran orang Indonesia? Pizza, ayam goreng, hamburger, softdrink dan yang lainnya?

Sahabat, kekejaman zionis Israel laknatulloh atas saudara kita di Palestina, bukan rekayasa, dan sungguh begitulah kenyataannya. Namun, realita tentang banyaknya dari kita yang hingga saat ini masih menjadi pengguna setia produk Yahudi juga bukan hanya cerita. Tak bisa dipungkiri bahwa dalam masyarakat kita sudah tertanam rasa bangga menggunakan produk luar ketimbang produk sendiri. Padahal, tahukah kita, sahabat. Bahwa dengan tetap menggunakan produk Yahudi, apakah artinya? Artinya, kita, entah sadar ataupun tidak, telah menjadi pendukung mereka. Karena dari uang yang kita belanjakan itu, peluru, rudal, tank, senjata, bom, mereka beli. Dan apalagi artinya? Artinya kita sendirilah yang membunuh saudara-saudara kita. Tentu saja dengan lewat tangan para zionis. Bukankah begitu? Naudzubillahi min dzaalik!

Sahabat. Bagaimana mungkin kepala kita dapat berpikir dengan jernih, bagaimana lisan kita dapat lantang berteriak, bagaimana langkah kita akan kuat dalam menapak, demi membela saudara kita yang terjajah, bila kita sendiri, setiap hari menyalurkan banyak uang membeli produk yang secara nyata berperan membesarkan gerakan zionis laknatulloh? Lalu masihkan doa kita untuk saudara di Palestin menjadi bermakna, bila kita hanya menjadi bagian dari kelompok NATO, no action talk only? Silahkan jawab sendiri.

Sadarilah, bahwa para zionis laknatulloh mungkin bukan hanya sekedar tersenyum melihat kelakuan kita. Lebih dari itu, mereka pasti sudah tertawa lebar bahkan terbahak-bahak. Mungkin hingga kifa di atas kepala mereka ikut bergoyang-goyang karenanya.

Jadi, jangan tunda lagi! Mari segera bergerak, sahabat! Jangan biarkan para Yahudi laknatulloh menertawakan kita. Sebisanya, kita berusaha keluar dari jaring produk Israel dan para pendukungnya! Semoga Allah SWT mencatatnya sebagai suatu kebaikan untuk kita semua. Insya Alloh!

 

Pesan: Untuk semua sahabatku; segera klik www.inminds.co.uk bagi yang belum mengetahui produk para pendukung zionis atau klik www.judaicawebstore untuk melihat produk-produk Israel. Ayo, boikot semuanya!!

 

http://yunnytouresia.multiply.com

Oase Iman Terbaru

blog comments powered by Disqus