free hit counters
 

Ini Bacaan Istighfar Terbaik saat Pagi dan Petang, Balasannya Surga

Eramuslim.com – SAYYIDUL istighfar adalah istighfar terbaik, puncaknya istighfar, paling tinggi, dan istimewa dari segala zikir istighfar yang ada. Istighfar adalah memohon ampun dan bertobat atas segala perbuatan yang dilakukan.

https: img.okezone.com content 2020 08 10 330 2259923 ini-bacaan-istighfar-terbaik-saat-pagi-dan-petang-balasannya-surga-Zu3eKRNjKn.jpg

Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

طُوْبَى ِلمَنْ وَجَدَ فِي صَحِيْفَتِهِ اسْتِغْفَارًا كَثِيْرًا.



“Sungguh beruntung seseorang yang mendapati pada catatan amalnya istighfar yang banyak.” (HR Ibnu Maajah nomor 3818, dan dishahihkan oleh Syekh Al-Albani rahimahullah)

“Sayyidul istighfar dapat dibaca pagi hingga siang hari sebelum masuknya waktu Ashar dan malam hingga sebelum habisnya waktu malam (sebelum terbit fajar),” terang Ustadz Abdullah Zaen, dikutip dari akun Youtube Yufid TV, Senin (10/8/2020).

Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

“Barang siapa yang pagi harinya membaca sayyidul istighfar kemudian dia meyakini isinya dan mati sebelum masuk Ashar, maka dia pasti akan masuk surga. Adapun siapa yang membaca di sore hari kemudian dia mati sebelum habis waktu malam maka dia akan masuk surga.” (HR Bukhari)

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Oase Iman Terbaru