free hit counters
 

Kisah Hikmah Dari Seorang Jenderal

Redaksi – Jumat, 6 Oktober 2017 18:00 WIB

Eramuslim.com –

KISAH HIKMAH
(Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri).

Tentara musuh memasuki sebuah desa. Mereka menodai kehormatan seluruh wanita di desa itu, kecuali seorang wanita yang selamat dari penodaan. Ia melawan, membunuh dan kemudian memenggal kepala tentara yang akan menodainya.

Ketika seluruh tentara sudah pergi meninggalkan desa itu, para wanita malang semuanya keluar dengan busana compang-camping, meraung, menangis dan meratap, kecuali satu orang wanita tadi.
Ia keluar dari rumahnya dengan busana rapat dan bersimbah darah sambil menenteng kepala tentara itu dengan tangan kirinya.
Para wanita bertanya:
“Bagaimana engkau bisa selamat dari bencana ini?”

Ia menjawab:
“Bagiku hanya ada satu jalan keluar. Berjuang membela diri atau mati dalam menjaga kehormatan.”
Para wanita mengaguminya, tetapi kemudian rasa was-was merambat dalam benak mereka. Bagaimana nanti jika para suami menyalahkan mereka gara-gara wanita pemberani ini. Mengapa kalian tidak membela diri seperti wanita itu?”

Kekaguman pun berubah perlahan menjadi ketakutan. Dan dikala lalai, seperti dikomandoi, para wanita menyerang wanita pemberani itu, mereka membunuhnya.
Membunuh kebenaran agar dapat bertahan hidup dalam aib, dalam kelemahan.

Beginilah keadaan kita saat ini…
Orang-orang yang rusak dan para pendosa, mencela, mengucilkan, menyerang dan bahkan membunuh orang-orang yang mulia agar mereka tidak menjadi saksi bagi kerusakan dan keburukan, agar hidup terlihat berjalan baik walau dalam kehinaan.

Kondisi ini yg mungkin sedang terjadi di Indonesia. Sekelompok manusia hina yg ketakutan kesenangan dan hawa nafsunya terhadap dunia tidak terpenuhi berusaha membuat nilai2 kebenaran yg abadi menjadi rusak dan kalau bisa hilang….sehingga yg tersisa adalah pelampiasan syahwat hewani tingkat tinggi yg menjijikan terpuaskan…..astaghfirullah…!!!

Tentukan di sisi mana kita berdiri !!!

“Hidup mulia(dimata Allah) atau mati syahid”

ATAU

“Tujuan tertinggi hidupku adalah Kepuasan hewani dunia…!!!” [kl/wa]

Penulis: Letjen TNI (Pun) Kiki Syahnakri

Resensi Buku : API Sejarah, Kini Hadir Kembali dalam Hardcover

loading...

Oase Iman Terbaru

blog comments powered by Disqus