free hit counters
 

Stres Itu Banyak Mikir Kurang Zikir, Baca Amalan Ini Insya Allah Mujarab

eramuslim.com  — Hidup tak lepas dari cobaan dan masalah. Tidak semua orang mampu melewatinya dengan bijak.

Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memberi resep bagi yang merasa stress  dan dalam keadaan sulit agar senantiasa mendapat pertolongan Allah SWT

“Stress itu banyak mikir kurang dzikir,” tulis Aa Gym di Instagramnya, dikutip pada Rabu (6/10/2021).

Oleh karena itu jika kita merasakan kegelisahan, ketakutan, dan kesedihan, maka yang perlu kita lakukan adalah dengan memperbanyak berdzikir.

Karena yakinlah bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan memberikan Pertolongan Nya bagi siapapun yang di dalam hidupnya akan memperbanyak untuk beribadah.



Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu berpesan untuk mengamalkan dzikir yang termaktub dalam Al Quran surat Al Imran 3: 7.

Hasbunallah wa ni’mal-wakil ni’mal maula wa ni’ma-nasir (Cukup Allah menjadi penolong bagi kami dan Dia sebaik-baik pelindung)

“Sedang Merasa kesulitan ? Yakinlah bahwa semua kesulitan yang ada pasti akan ada jalan keluarnya. Dan jalan keluar itu hanya akan terlihat jika Allah Ta’ala sudah menolong kita,” katanya.

“Ayoo kita amalkan dzikir ini, dan yakinlah bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan senantiasa menolong kita untuk melewati ujian-ujian yang ada,” seru Aa Gym. (fajar)

Oase Iman Terbaru