free hit counters
 

Resensi Buku : Al Fawaid, Karya Klasik Ibnu Qayyim Al Jauziyyah

Redaksi – Senin, 30 Zulqa'dah 1439 H / 13 Agustus 2018 14:31 WIB

fawaidIslam, ajaran yang sarat hikmah dan pesan pesan agung bagi kehidupan lahir dan batin manusia. Setiap ibadah fisik yang diajarkannya selalu membawa pesan pesan batin, dan setiap pesan batin yang dibawanya selalu menuntut perwujudan secara fisik.

Laksana samudera yang luas nandalam, buku ini menghadirkan petualangan dan pergulatan spiritual yang penuh pengetahuan, hikmah, kearifan, dan pesan luhur yang terkandung dalam ajaran islam. Semua itu disuguhkan dengan pemaparan yang mendalam dan menyentuh sisi sisi batin anda. Kebutuhan batin anda akan dipenuhi dengan hikmah hikmah di balik ajaran tauhid dan makrifatullah. Lalu, wawasan dan pemahaman anda tentang Al Quran dan As Sunnah akan diperkaya dengan pembahasan tafsir beberapa surah, penjelasan hadits , dan kaidah fikih yang tidak ditemukan di sembarang buku.

Kalbu anda juga akan dipertajam oleh pembahasan hati dengan berbagai amalannya; dan karenanya anda akan menyadari bahwa ajaran islam bukan sekadar ritual fisik, tetapi juga mencakup amalan hati yang seringkali diabaikan. Khazanah buku ini semakin lengkap dengan pemaparan potret hidup orang orang salih dan mutiara hati yang terangkum dalam petuah petuah bijak.

Dengan menyelami buku ini, insyaAllah pemahaman kita tentang hakikat ubudiyah menjadi sempurna; dan pelita hati yang tercerahkan dengannya akan menyinari perjalanan kita menuju Allah. Telaahlah buku ini dalam dalam . Renungilah setiap hikmah dan pesan di dalamnya perlahan lahan. Sebab semakin dalam perenungan kita, semakin bercahaya hati kita, dan semakin dekat jarak penelusuran kita untuk menggapai kebahagiaan hakiki.

Judul Buku : Fawaid

Karya           : Ibnu Qayyim al Jauziyyah

Harga           : Rp 130,000 (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 atau kirimkan email ke :  [email protected]com

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus