free hit counters
 

Resensi Buku : Benarkanlah Cara Wudhu dan Sholat Anda , Bacalah Buku Ini…

Redaksi – Selasa, 12 Jumadil Akhir 1439 H / 27 Februari 2018 17:01 WIB

DSC_0362Eramuslim.com – Dibanding ibadah-ibadah lainnya -seperti puasa, zakat, dan haji- shalat memiliki keistimewaan tersendiri. Indikasinya: Pertama, shalat merupakan amal pertama yang dihisab di akhirat kelak, dan menjadi standar amal ibadah yang lainnya. Jika shalatnya baik, maka baiklah seluruh amal ibadah seorang hamba. Kedua, shalat merupakan satu-satunya perintah yang diterima Rasulullah secara langsung dari Allah SWT tanpa perantara Malaikat Jibril,  ketika beliau melakukan Isra wal Mi’raj dan tersimpuh di sidratul muntaha. Sidratul muntaha dapat dimaknai sebagai ketinggian derajat ibadah shalat dibanding ibadah-ibadah lain.

Sebagaimana kita tahu, wudhu merupakan salah satu syarat syah shalat. Dengan demikian, wudhu adalah kunci shalat. Dengan bahasa penjelasan, dan kemasan yang sederhana, buku Sifat Wudhu dan Shalat Nabi SAW ini memberikan pesan bahwa wudhu dan shalat itu mudah.

Judul buku : Sifat Wudhu dan Shalat Nabi

Karya  : Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Penerbit : pustaka imam asy syafii

Harga  : Rp 75.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

loading...

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus