free hit counters
 

Resensi Buku : Dari Hati ke Hati, Buku yang Tepat Untuk Penganut Syiah agar Bertobat

hati ke hatiDARI HATI KE HATI
28 Renungan Seputar Syi’ah dengan Hati Nurani dan Akal Sehat

Jangan kaget dan heran bila ada orang yang mengaku Muslim tetapi berani mencela dan mengkafirkan Abu Bakar dan Umar; mencaci maki istri Nabi tercinta Aisyah dan Hafshah; menganggap al-Qur-an yang ada sekarang tidak lengkap isinya: menghalalkan nikah mut’ah (kawin kontrak); menyembah imam-imam di makam-makam tempat mereka terkubur!

Ini adalah realitas yang kita temukan pada kelompok Syiah, sekte yang mengaku bagian dari Islam tetapi berprinsip ajaran yang menyimpang dari prinsip islami yang dianut mayoritas mukmin.
Buku ini mengajak kita merenungkan dengan hati yang bersih, dan menimbang dengan akal yang sehat dan cerdas bobot ajaran Syiah tersebut dalam neraca kebenaran.

Ada 28 renungan terkait doktrin-doktrin ajaran Syiah yang disajikan secara argumentatif-persuasif. Dengan bahasa yang dialogis dari hati ke hati penulis mengkritisi dan mementahkan doktrin-doktrin Syiah yang sangat bertentangan dengan ayat-ayat al-Qur-an, hadits-hadits Nabi, sejarah Islam yang benar, dan logika yang lurus, bahkan dengan kitab-kitab literatur mereka sendiri.

Semoga Anda dapat berpikir kritis, menggunakan logika akal sehat dalam merenungkan pemaparan penulis, agar bisa mengikuti suara nurani sehingga menyadari kekeliruan diri dan segera kembali ke jalan yang benar.

Penulis       : Dr. Utsman bin Muhammad al-Khamis
Ukuran       : 14,5 x 20,5 cm
Tebal           : xii + 183 hlm , Softcover
Harga         : Rp 30.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Resensi Buku Terbaru