free hit counters
 

Resensi Buku : Ensiklopedi Akhir Zaman Versi DR Mahir Ahmad

Redaksi – Selasa, 5 Jumadil Akhir 1439 H / 20 Februari 2018 09:21 WIB

Eramuslim.plaza – kitab ini saling melengkapi dengan kitab ensiklopedi akhir zaman versi penerbit Granada.

Rasulullah SAW telah mengabarkan setidaknya tiga belas tanda besar yang menandai datangnya hari kiamat. Kemunculan Al-Mahdi, Al-Malhamah Al-Kubra (Perang Besar), keluarnya Dajjal, turunnya Isa bin Maryam, keluarnya Ya’juj dan Ma’juj, terbitnya matahari dari barat, keluarnya “Binatang Melata”, pudarnya ajaran Islam, hilangnya ayat-ayat Al-Qur’an dari hati manusia, dan penghancuran Ka’bah termasuk dari tanda-tanda tersebut. Semua tanda kiamat kecil dan besar terangkum tuntas, padat, dan jelas dalam buku ini, sekaligus menunjukkan bahwa kiamat sangat dekat.

Selain itu, buku ini juga menegaskan bahwa kematian bukanlah akhir perjalanan hidup, tetapi justru awal dari kehidupan akhirat yang abadi. Dimulai dengan fase kematian dan berpindah ke alam barzakh. Setelah hari kebangkitan, seluruh manusia akan berkumpul di padang mahsyar. Saat itu matahari begitu dekat hingga sejengkal, sampai-sampai ada yang tenggelam oleh keringatnya sendiri. Pada hari ini hanya orang-orang pilihan yang mendapatkan naungan-Nya.

Setelah itu tibalah saat penghitungan amal sehingga tak ada satu makhluk pun yang terzalimi. Amal-amal manusia juga akan ditimbang mana yang lebih banyak; amal saleh ataukah kemaksiatan. Kemudian manusia harus melintasi shirath; titian di atas neraka. Buku ini mendeskripsikannya dengan lengkap, menurut petunjuk Al-Qur’an dan hadits-hadits Nabi yang sahih.

Kiamat Kecil – Kiamat Besar – Alam Barzakh – Kejadian Kiamat – Hari Kebangkitan – Hari-hari Pertama di Akhirat – Pengadilan Akhirat – Shirath

Judul : Ensiklopedi Akhir Zaman

Karya : DR Mahir Ahmad

Penerbit : Ummul Qura

Harga : Rp 190.000 (belum termasuk ongkir)

Bagi yang ingin memilikinya, silahkan memesannya via WA atau sms ke 085811922988 , dengan menginformasikan nama pemesan, judul buku, alamat kirimnya agar kami segera meresponnya..salam

loading...

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus