free hit counters
 

Resensi Buku : Ighatsatul Lahfan, Menyelamatkan Hati Karya Fenomenal Ibnul Qayyim Al Jauziyah

Redaksi – Kamis, 3 Rabiul Akhir 1440 H / 13 Desember 2018 10:01 WIB

isghatHati adalah raja yang memiliki kewenangan mutlak mengatur, mengeluarkan instruksi, dan menggunakan seluruh organ tubuh manusia. Seluruh organ tunduk kepada kekuasaannya, maka hati merupakan kunci keistiqomahan maupun penyimpangan organ.

Semua organ melaksanakan perintah hati dan menerima pemberiannya. Suatu perbuatan terlaksana dengan benar  hanya apabila terbit dari kehendak hati. Hati adalah pertanggung jawab seluruh organ, karena “Setiap pemimpin adalah penanggung jawab bagi rakyatnya.”

Tak heran, setan senantiasa berusaha merusak hati manusia, memikatnya dengan pesona syahwat, menghias sifat dan perbuatan jahat, yang menghalanginya dari jalan kebenaran, menawarkan kepadanya sarana sarana kesesatan, dan memasang perangkap yang menjebaknya atau setidaknya menghambat perjalanannya menuju Allah.

Maka, menyelamatkan hati agar tetap terawat, sehat dan lurus menjadi fokus perhatian para penempuh jalan menuju Allah. Menyelamatkan hati agar terhindar dari penyakit dan mengobatinya jika telah tertimpa penyakit, merupakan langkah paling penting yang dilakukan oleh para ahli ibadah.

Buku yang kami tawarkan ini merupakan salah satu karya fenomenal ibnul Qayyim Al jauziyah, yang menjelaskan seluk beluk hati sekaligus berbagai macam tipu daya syetan yang membehayakan keselamatannya. Buku ini merupakan referensi penting bagi siapa yang ingin menyelamatkan hatinya…

Judul Buku  : Ighatsatul Lahfan, Menyelamatkan Hati Karya Ibnul Qayyim Al Jauziyah

Penerbit        : Al Qowam

Harga            :  Rp 160,000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 atau kirimkan email ke :  [email protected]com

Dapatkan App Eramuslim for Android KLIK DISINI.

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus