free hit counters
 

Resensi Buku : Inilah Sejarah Syiah Pembantai Ahlus Sunnah di Suriah

  • Dinasti Fathimiyyah & Mirdasiyah Penyebar Pertama Syi’ah Negeri Syam
  • Eksistensi Syi’ah di Masa Pemerintahan Nasional Tahun 1919-1969
  • Hubungan Politik Hafez Al-Assad dengan Musa Shadr
  • Konflik Internal Partai Baath & Kudeta Pemerintahan
  • Penyebaran Ajaran Kelompok Alawi, Kematian Basil Al-Assad
  • Naiknya Bashar Al-Assad Sebagai Presiden Pengganti Hafez Al-Assad
  • Genosida Ahlus Sunnah oleh Pemerintah Syi’ah dengan Senjata Kimia
sejarah syiahRencana Besar Syi’ah Iran melalui strategi BULAN SABIT Syiah untuk menguasai negara-negara yang berbatasan dengan Arab Saudi semakin tampak jelas, sehingga makin memudahkan Syi’ah untuk merebut dua kota suci, Makkah dan Madinah. Melalui ARAB SPRING atau bisa disebut Musim Semi Arab, satu istilah untuk rangkaian protes dan demonstrasi yang terjadi di Afrika dan Timur Tengah sejak Desember 2010, orang-orang Syi’ah makin leluasa untuk menanam pengaruh di wilayah-wilayah Ahlus Sunnah wal Jama’ah.
Negeri Syam yang dulu didominasi Ahlus Sunnah tergerus dan menjadi buih di lautan pemerintahan Syi’ah Alawi (Nushairiyah). Dan ini makin menjadi-jadi ketika Suriah dipimpin oleh Bashar Al-Assad yang secara sporadis dan membabi buta melakukan genosida menggunakan senjata berat, seperti tank-tank dan pesawat-pesawat tempur. Bahkan Bashar Al-Assad telah menggunakan senjata kimia mematikan yang telah merenggut ribuan nyawa manusia dalam sekejap.
Hal ini bertolak belakang dengan apa yang ditulis oleh Dina Y. Sulaiman dalam Prahara Suriah. Di buku itu, secara tersirat ia nyatakan bahwa penggunaan senjata kimia di Suriah hanya kebohongan belaka dan propaganda Amerika (hal. 184). Padahal bukti otentik akan keberadaan senjata kimia yang dimaksud telah ditemukan dan sedang diupayakan untuk segera dimusnahkan di laut oleh Organisation for the Prohibition of Chemical Weapons(OPCW).
Selanjutnya kami persilahkan kepada para pembaca untuk menelaah lembar demi lembar buku ini. Selamat menikmati, jazaakumullohu Khoiron.
Judul: SEJARAH SYI’AH SURIAH PEMBANTAI AHLUS SUNNAH
Penulis: International Institut of Syirian Studies, Abu Mujahid
Ukuran: 17 x 24.5 cm
ISBN: 978-602-1653-05-0
Jenis Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 68.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]

 

Resensi Buku Terbaru