free hit counters
 

Resensi Buku : Karya Besar “Riyadhus Shalihin” Imam An Nawawi , Karya Terlaris Abad Ini

Redaksi – Minggu, 27 Mei 2018 07:31 WIB

riyadhDunia adalah negeri yang fana. Ia hanyalah tempat singgah dan transit sesaat, bukan tempat tinggal yang kekal abadi. Itulah sebabnya penduduk dunia yang paling pintar dan mawas diri adalah orang orang yang tekun beribadah kepada Allah SWT sebagai bekal menuju negeri akhirat yang kekal abadi.

Jalan yang paling benar dan yang paling baik untuk menuju Allah dan kehidupan akhirat adalah mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW, seorang makhluk yang paling utama dan mulia sepanjang zaman.

Imam Nawawi merupakan salah satu figur ulama yang meberikan perhatian serius dalam berkhitmat kepada Sunnah Beliau SAW yang suci dan menuntun umat Islam kepadaNya.

Kitab Riyadhus Shalhin ini merupakan karya terbaik Imam An Nawawi yang menjembatani antara umat Islam dengan Sunnah Nabi SAW.

Ini adalah kitab yang sangat berbobot nilainya, sangat tinggi kedudukannya, dan yang paling banyak beredar di tengah tengah masyarakat. Kitab ini juga sangat popular di seluruh lapisan masyarakat Islam di penjuru dunia, bahkan mendapatkan tempat tersendiri di hati para ulama, penulis dan mubaligh

Gerakan Riyadhus ini memiliki nilai yang berbeda dibandingkan dengan cetakan cetakan lainnya, karena didalamnya mengandung komentar komentar dari syeikh Al Utsaimin dan takhrij dari syeikh Al Albani.

Karena itu kami menawarkan buku terbaik ini kepada para pembaca …. Selamat memiliki dan membaca karya besar ini…

 

Judul Buku    : Riyadhus Shalihin Lengkap

Karya             : Imam An Nawawi

Takhrij          : Syaikh Nashiruddin al Albani

Penerbit        : Ummul Qura

Harga             : Rp 160,000 (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

 

loading...

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus