free hit counters
 

Resensi Buku : Raja Saudi yang Terbunuh, King Faisal

king

Raja Faisal bin Abdul Aziz Alu Saud adalah sosok pemimpin yang meninggalkan banyak jejak kebaikan. Ia tak hanya dikenang oleh rakyat Kerajaan Saudi Arabia saja, tetapi juga dikenang oleh kaum muslimin dari berbagai penjuru dunia. Ia tak hanya pemimpin bagi bangsanya, namun juga pemimpin bagi seluruh umat Islam. Ia tak hanya peduli terhadap perkembangan negaranya, tetapi juga peduli terhadap nasib kaum muslimin di mana saja berada.

Kiprah Raja Faisal sangat dikenang di dunia Islam. Ia sosok pemimpin yang tak bisa memejamkan mata, tak mampu tidur nyenyak, jika masih ada kaum muslimin yang teraniaya, tertindas, di berbagai belahan penjuru dunia. Karena itu, ia sangat peduli terhadap nasib kaum muslimin di Palestina, Rusia, China, Afrika, Filipina, Thailand, Indonesia, dan lain sebagainya.

Kepeduliannya tak hanya sebatas kata-kata, tapi juga aksi nyata dengan memberikan berbagai bantuan, melakukan lobilobi internasional, bahkan bersikap tegas dan keras terhadap siapa saja yang melakukan penindasan terhadap negara-negara muslim. Raja Faisal bin Abdul Aziz juga orang yang sangat peduli terhadap dakwah dan pendidikan. Ia memberikan sumbangsih yang besar, baik dari segi materi maupun pengiriman para dai untuk berdakwah di negara-negara muslim yang masih terbelakang, yang bisa menjadi sasaran empuk misi-misi agama lain.



Raja Faisal memposisikan dirinya sebagai khadimul ummah (pelayan umat) dan khadimul haramain (pelayan dua Tanah Suci). Buku ini adalah potret tentang keteladannya yang patut ditiru oleh siapa saja yang ingin mengabdi pada umat. Sangat sayang jika Anda lewatkan!

Judul Buku : King Faisal
Penulis : Amin Said
Cover : Softcover

Isi : 346 halaman
Ukuran : 14.5 x 21 cm
Harga : Rp 65.000,0

Bagi yang berminat silahkan Sms atau telp ke 085811922988 atau kirim email ke [email protected]

Resensi Buku Terbaru