free hit counters
 

Resensi Buku : Pembatal Keislaman

Redaksi – Sabtu, 27 Sya'ban 1440 H / 4 Mei 2019 11:56 WIB

EramuslimAdvertorial – Semua kaum Muslimin insya Allah paham dengan apa-apa yang membatalkan wudhu, Shalat dan Puasa. Tentu ini adalah suatu yang menggembirakan, karena mengetahui apa-apa yang membatalkan suatu ibadah adalah suatu kewajiban. Akan tetapi yang lebih wajib dari itu adalah mengetahui apa-apa yang membatalkan Iman dan Islam yang menyebabkan pelakunya keluar dari Islam, atau terjatuh ke dalam kekufuran. Yang membatalkan iman bisa berupa keyakinan, ucapan dan perbuatan, seperti; syirik, mencaci Allah, mengingkari sesuatu dari Syariat, menghina nabi a, mengingkari kebangkitan kembali di akhirat, mengaku sebagai Nabi, dan sebagainya.

Buku ini  aslinya adalah disertasi doktoral, mengulas setiap masalah tersebut secara akademis, menyeluruh, metodologis, dan kuat berdasarkan al-Qur`an, as-Sunnah yang shahih, dan ijma’ serta dilengkapi dengan perkataan-perkataan ulama dalam masing-masing masalah.

Kajilah buku ini agar Anda dan orang-orang di sekitar Anda terhindar dari ketergelinciran ke dalam kekufuran tanpa disadari.



Judul Buku : Pembatal Keislaman

Karya : DR Abdul Aziz Bin Muhammad Bin Ali Al Abdul Latif

Harga Buku : Rp 130.000, belum termasuk ongkir.

Bila minat, silahkan hubungi kami via WA dan sms di no 085811922988. Dengan menginformasikan judul buku, nama pemesan dan alamat kirimnya agar kami bisa berikan penawarannya.

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus