free hit counters
 

Resensi Buku : Shalat tapi Keliru

IMG20160103123526Shalat merupakan amal yang pertama kali dihisab kelak di akhirat. Pertanyaannya, sudah benarkah shalat kita? Meskipun telah melaksanakan shalat bertahun-tahun, belum tentu shalat kita sepenuhnya benar. Sebab, tanpa disadari banyak sekali bacaan atau gerakan shalat yang belum sesuai dengan petunjuk Nabi SAW. Oleh karena itu, setiap Muslim sudah semestinya memerhatikan hal-hal yang dapat mengurangi kesempurnaan shalat. Sebab, kualitas shalat berkaitan dengan pahala yang akan didapatkan, kelak di akhirat.

Buku yang berjudul asli “lthaful muslimin bidzikri akhtaul mushallin” ini juga membahas kesalahan sebelum pelaksanaan shalat yang tidak banyak dibahas dalam buku lain. Mulai dari wudhu, azan dan iqamah, adab dan tingkah laku di masjid ketika menunggu shalat, bahkan sampai bangunan fisik masjid. Hadirnya buku ini merupakan sumbangsih penulis untuk memperbaiki kualitas ibadah, agar shalat kita terbebas dari kekurangan dan kesalahan sekecil apapun.

Selain bertabur hadits sahih sebagai keunggulan, buku ini juga dilengkapi ilustrasi kekeliruan dalam shalat sehingga akan mempermudah pembaca dalam memahami bentuk kekeliruan yang dimaksud. Selamat membaca!

Judul Buku : Shalat tapi keliru

Karya : Syeikh Salahuddin as Said

ISBN: 978-602-7637-28-3

Dimensi: 16.0 x 24.5 cm



Sampul: Hard Cover

Penerbit: Ummul Qura

Harga : Rp 75.000 (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan Judul Bukunya, nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

Resensi Buku Terbaru