free hit counters
 

Resensi Buku: Nuh, Peradaban Manusia Kedua . Buku Menarik, Jangan Dilewatkan

EramuslimAdvertorial –  Nuh ‘alaihissalam adalah salah satu Nabi yang bergelar Ulul Azmi, yaitu Nabi yang memiliki kesabaran, ketabahan, keteguhan hati yang luar biasa di tengah ujian yang berat. Allah berfirman tentang Nuh, “Sungguh Nuh itu hamba yang penuh syukur.” (Al-Israa’ : 3)

Buku, “Nuh ‘alaihissalam; Peradaban Manusia Kedua” ini, ditulis oelh seorang pakar sejarah Islam, Prof. Dr. Ali Muhammad Ash-Shallabi. Dalam buku ini, penulis mengulas seputar periode sebelum Nabi Nuh, awal mula munculny akemussyrikan, dakwah dan gambaran penolakannya, sikap terhadap penentang dakwah, keluarga, bahtera dan banjir besar, serta berakhirnya peradaban pertama menuju peradaban kedua manusia, serta beragam tema lain yang lebih menarik. Semuanya dengan bahasa mudah dan ilmiah. Buku ini menjadi penting dibaca karena memberi wawasan seputar sejarah Nabi Nuh dan perjuangannya secara lengkap dan utuh. Sayang jika Anda lewatkan.

Judul Buku : Nuh Peradaban Manusia Kedua

Penulis : Prof. Dr. Ali Muhammad Ash-Shallabi

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

Ukuran : 16 x 24,5 cm

Tebal : 637 Halaman

Berat : 1.000 gram



Jenis : Hard Cover

Harga Jual : 145.000,- Belum termasuk ongkir

Bia berminat,  silahkan kirim pesan ke plazaeramuslim dg sms atau WA ke 085811922988 dg sebutkan nama pemesan dan alamat kirimnya agar kami infokan ongkir dan cara bayarnya…

Wassalamu alaikum wrwb

Resensi Buku Terbaru