free hit counters
 

Bendera Tauhid Dikhawatirkan, Bendera Pelangi Dibiarkan

Eramuslim.com – Berita pengibaran bendera tauhid ramai diperbincangkan. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pun langsung tanggap dengan mengirim tim untuk menginvestigasinya. Berita ini tertulis dalam kicauan di akun media sosialnya.

Cepat tanggap Menteri Lukman dalam menginvestigasi hal ini tentu sangat aneh. Kecurigaan terhadap bendera tauhid ternyata sangat besar di mata seorang menteri yang beragama Islam. Apalah lacur salah bendera ini.

Siswa MAN di kota Sukabumi yang diduga mengibarkan bendera tersebut harusnya tak perlu dicurigai. Mereka adalah generasi muslim, jika mereka kenal bendera tauhidnya tentu kita layak berbangga.



Menteri Lukman tak perlu risau kepada orang yang mengenal agamanya. Yakinlah siswa pengibar bendera itu adalah siswa yang rajin shalat, taat kepada orang tuanya, tidak tawuran, dan cinta kepada negaranya. Mereka adalah generasi calon pemimpin di masa yang akan datang.

Mentri agama sebaiknya merisaukan generasi muda yang berbendera pelangi. Apakah Menteri Lukman tidak sedih melihat generasi muda yang bebas bergaul tanpa batasan agama dan norma. Bahkan mereka sudah mengarah kepada orientasi seks yang bebas dan tidak normal. Laki-laki yang bersikap kewanitaan. Atau gadis yang bebas berpacaran sampai hamil di luar nikah.

Siswa MAN adalah generasi Islam. Mereka pantas kita jaga dengan ajaran islam. Biarkan mereka mengenal aqidah agamanya. Biarkan mereka mengibarkan benderan agamanya. Jangan engkau risaukan. [dl]

Penulis: Ade Suiarti

Suara Pembaca Terbaru