free hit counters
 

Ini Kelewatan, Ini Sangat Menyakitkan!

Eramuslim.com – Sampai saat ini, kami masih berusaha melupakan dan tak latah untuk ikut mempersoalkan. Tentang Anda, tentang komitmen Anda yang telah menulis wasiat, tentang pilihan Anda untuk menjemput kemuliaan atau Syahid diatas jalan kebenaran.

Anda, tak hadir bersama kami, saat kami berkeringat, bertempur di garis depan, di parit-parit perjuangan. Kami, ketika itu menunggu-nunggu Anda, untuk memimpin kami melawan kecurangan, menuntut pelaku curang didiskualifikasi, dan menuntut Anda yang dikukuhkan menjadi pemenang dan pemimpin kami.

Anda hanya datang, setelah kami menjadi korban. Anda, hanya menjenguk setelah luka dan korban nyawa menimpa teman, sahabat, keluarga, bahkan anak saudara kami.

Anda, bahkan menarik mundur pasukan dan menyerah membawa perkara ke MK. Padahal dahulu, Anda yang menyuarakan gerakan rakyat, Mahkamah Rakyat, dan menolak tunduk membawa perkara di kuburan politik MK.

Saat Anda memilih bunuh diri politik membawa perkara ke MK, kami masih mendukung Anda. Tetapi aneh, Anda justru menghalangi kami mendukung Anda ke MK. Anda, bahkan meminta kami dengan cukup duduk-duduk manis di rumah dan mengumbar doa.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Suara Pembaca Terbaru