free hit counters
 

Jika Kau Hapus Pelajaran Jihad dan Khilafah, Maka Kau akan Dihapus dari Daftar Penghuni Surga

Eramuslim.com – Jika engkau hapus ajaran jihad dan khilafah, artinya kau siap dihapus dari daftar penghuni surga. Itulah serugi-ruginya manusia di akhirat.

Jika engkau tetap tuduh para pejuang Islam kaffah, syariah dan khilafah sebagai kaum radikal dan intoleran, artinya kau sedang menuduh Allah dan Rasul Saw sebagai Tuhan dan Rasul yang radikal dan intoleran. Itulah sekeji-kejinya fitnah dan tuduhan.

Jika engkau maknai radikal sebagai anti Pancasila dan NKRI harga mati, itu artinya kau sedang memposisikan anti Islam. Itulah sebodoh-bodohnya manusia modern yang paling miskin dalam kehidupan spiritual.

Jika engkau selalu melecehkan dan menghinakan al-Quran, Nabi Muhammad Saw, bendera tauhid, simbol dan ajaran Islam, artinya kau sedang melecehkan dan menghinakan Allah SWT sebagai pencipta dan pengurus hidup dan matimu. Itulah manusia yang paling tidak tahu diri dan manusia yang paling Allah lupakan di dunia untuk mendapat hidayah dan di akhirat akan dilupakan oleh Allah dan Rasulnya untuk mendapatkan syafaatnya dan tidak akan mendapatkan harumnya surga.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Suara Pembaca Terbaru