free hit counters
 

Keluhan Dari Pembacamu!

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Terima kasih telah membaca email ini. Saya sangat senang sudah bertahun-tahun membaca Eramuslim. Pada masa ini membaca web sangat nyaman dengan smartphone. Sehingga website dapat dinikmati dalam genggaman.

Namun kenyamanan itu tidak ada di website Eramuslim. Banner iklan sangat menganggu. Ketika kursor digerakkan maka banner tersebut bergerak. Sadarkah Redaksi?

Iklan memang sangat berarti bagi sebuah media karena ada income di sana. Tapi jangan merusak konsentrasi pembaca. Kalau semangat Eramuslim juga adalah dakwah maka penempatan iklan banner yang bergerak tidak tepat. Ummat akan pergi dan jemu karena saat membaca jadi terganggu. Sayang.

Apabila masih sayang dengan website tolong perhatikan pembaca.

Wassalam,
Wiyarto Mulyono.

Wa’alaykumsalam wr. wb.

Syukron jazakumulloh khoiron atas perhatian yang Anda berikan, insya Alloh akan menjadi masukan berharga untuk kami.

Benar, keberadaan banner iklan memang terasa mengganggu dan juga terasa agak berat jika membuka Eramuslim via smartphone, bahkan akan memakan biaya yang lumayan jika Anda adalah pengguna Internet dengan tarif volume based.

Situs Eramuslim (http://www.eramuslim.com) memang diperuntukan bagi Anda yang membaca via komputer desktop, yang memiliki resolusi layar 1024×768 agar tampil optimal. Akan kurang nyaman apabila membuka Eramuslim pada smartphone yang ukuran layarnya jauh di bawah itu.



Akses Eramuslim versi mobile (http://m.eramuslim.com)

Jika Anda akan mengakses Eramuslim dengan smartphone, solusi yang dapat kami tawarkan adalah Anda bisa mengakses Eramuslim pada alamat http://m.eramuslim.com yang merupakan situs Eramuslim dengan antar muka yang lebih sederhana, yang memang dirancang untuk smartphone. Anda -sementara ini- tidak akan melihat banner iklan seperti yang ada pada alamat http://www.eramuslim.com.

Demikian kiranya solusi yang dapat kami berikan.

redaksi.

Suara Pembaca Terbaru

blog comments powered by Disqus