free hit counters
 

Ketua LBH Pelita Umat: Rasa Keberagamaan Umat Islam Terganggu!

Eramuslim.com – Penulis begitu kaget, marah, sedih sekaligus prihatin. Negara yang telah menjadikan asas ketuhanan yang maha esa sebagai pilar untuk mengelola kebhinekaan, telah tercederai dengan tindakan yang jelas telah menodai agama yang secara resmi diakui dan menjadi mayoritas di negeri ini.

Baru saja melalui jejaring sosial media (YouTube), penulis mendapatkan video diduga seorang wanita yang mengaku beragama Katholik masuk area suci Masjid, yang menurut keterangan dari pengunggah video lokasinya berada Masjid Al-Munawwarah Sentul City. Tak jelas apa yang diperdebatkan si wanita dengan seorang lelaki yang diduga pengurus Masjid, namun terlihat si wanita naik memasuki area suci Masjid tanpa mencopot alas kaki sambil marah-marah.

Celakanya, si wanita selain tetap menggunakan alas kaki juga membawa seekor anjing. Bahkan, anjing itu dilepaskan dan berlarian di area suci Masjid. Padahal, bagi umat Islam saja dilarang mengenakan alas kaki ketika memasukinya.

Tidak cukup sampai disitu, si wanita itu juga marah-marah ketika seorang lelaki berusaha menghalau dan mengingatkan si wanita. Jelas, peristiwa ini sangat menyakiti hati kami umat Islam.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Suara Pembaca Terbaru