free hit counters
 

Kompas Group Memusuhi Prabowo?

Redaksi – Senin, 3 Rajab 1440 H / 11 Maret 2019 11:00 WIB

Jumat (8/3) Prabowo menggelar _stadium generale_ di Kampus UKRI, Bandung. Semula acara itu diformat sebagai Pidato Kebangsaan. Karena tak bisa mendapatkan gedung, akhirnya dipindahkan ke kampus milik Prabowo dan dikemas dalam format akademis.

Sebagai pembuka, Prabowo menyebut satu persatu nama yang hadir. Rupanya Prabowo menyadari ada satu nama yang hadir luput dia sebut. Figur itu adalah adik kandungnya Hasyim Djojohadukusumo.

Dengan nada bercanda Prabowo menyentil panitia karena tidak mencantumkan nama Hasyim dalam teks pidatonya. Hasyim adalah Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan dan paling banyak menyumbang dana untuk pengembangan UKRI.

“Jadi panitia, tolong coba nama beliau di atas. Kalau enggak, bisa-bisa dana enggak turun-turun,” ujar Prabowo berkelakar.

Bagaimana Kompas memberitakannya? Laman kompas.com memberitakan dengan framing yang berbeda. Menurut Kompas, Prabowo memarahi panitia. https://regional.kompas.com/read/2019/03/08/18530641/prabowo-marahi-panitia-pidato-kebangsaan-di-kampus-ukri?utm_campaign=Dlvrit&utm_source=Twitter&utm_medium=Social

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Suara Pembaca Terbaru

blog comments powered by Disqus