free hit counters
 

Pak Jokowi, Awas , Ekonomi Dihancurkan dengan Tumpukan Utang ala Sri Mulyani dan Krisis BUMN Jiwa Sraya Rp.50 Triliun

Eramuslim.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku masalah yang terjadi pada perusahaan asuransi pelat merah Jiwasraya sangat besar dan serius. Hingga kini pihaknya terus berkoordinasi dengan Kementerian BUMN.

“Kami terus berkomunikasi, berkordinasi dengan Menteri BUMN di dalam menangani BUMN Jiwasraya ini. Persoalananya memang sangat besar dan sangat serius,” kata Sri Mulyani usai menghadiri Penganugerahan Revolusi Mental di Gedung BPPT, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Kini pihaknya sedang menunggu laporan Kementerian BUMN soal neraca keuangan dan kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi Jiwasraya.

“Jadi kita juga akan melihat dari semua segi. Kalau dari sisi keuangannya sendiri, neracanya, kewajiban-kewajiban yang sudah jatuh tempo, dan bagaimana kita akan mengatasinya itu sedang dan terus diformulasikan oleh Kementerian BUMN untuk dikoordinasikan dengan kami,” ungkap Sri Mulyani.

Dari sisi penegakan hukum sendiri, Sri Mulyani mengaku sudah menyerahkan semuanya ke Kejaksaan Agung. Sekarang menurutnya, Kejaksaan Agung sedang melakukan penelitian soal kasus di Jiwasraya apakah ada yang melanggar hukum

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Suara Pembaca Terbaru