free hit counters
 

Pemakaman Ustadz Anas di Bima NTB sebagai Korban Densus 88

 

Setelah melalui Proses yang Panjang,akhirnya Jenazah Ustad Anas Kembali pada Kampung Halamannya DiKelurahan Penato’i Kota Bima NTB, Sabtu sekitar Pukul 00.45 WITA Malam.
beredarnya Isu penolakan terhadap salah satu Jenazah Terduga Teroris atas nama Ustad Anas,terbantahkan dengan Realita yang ada diLapangan.
“Ada indikasi Inteligen Gelap yang menghembuskan Isu penolakan terhadap Jasad Ustad Anas,namun semuanya terbantahkan oleh Fakta dilapangan,dimana Warga menerimanya dengan baik tanpa ada huru-hara sedikitpun” Ungkap Ustad Iskandar
Kedatangan Jenajah Ustad Anas tadi Malam sekitar pukul 00.45 wita disambut Antusias oleh Remaja dan Warga Kelurahan Pena To’i Kota Bima.
“Nampak jelas,dari pengaturan Parkir,pengangkatan Jenazah dan penjagaan yang terorganisir dari Pemuda-pemuda Kelurahan Penato’i menunjukan keberpihakan Mereka pada Kedatangan Jenazah Ustad Anas” Ungkap Ustad Iskandar.
Ustad Anas salah satu Korban Penembakan Densus 88 diKabupaten Dompu adalah salah satu Ustad yang sangat diHormati diKelurahan Penato’i. Beliau terkenal Ramah,Murah senyum dan tidak pernah terlibat satu kasus apapun yg berkaitan dengan Hukum.
“Beliau dimata Masyarakat Penato’i sangat Baik,Ramah dan tidak pernah tersangkut Kasus Hukum apapun” Ungkap Bapak Abdullah Samad SH. salah Satu Tokoh Masyarakat diKelurahan Penato’i.
Alhamdulillah,tanda-tanda sahid Nampak pada Ustad Anas,diantaranya Keluarnya Keringat diDahi dan Wajah,Darah Mengalir Terus dari Kepala dan Perut,badan masih Lemas sperti Manusia biasa yang masih Hidup serta tanda-tanda lainnya,padahal Jasad Beliau sudah 28 Hari diSimpan diRumah Sakit Polri.
Bapak Adullah Samad SH,ketika ditanya oleh salah satu awak Media,tentang adanya permintaan dari Densus 88 Dana sebesar 50juta kepada Pihak keluarga untuk pemulangan Jenazah,dibenarkan oleh Beliau dan Beliau mempersilahkan untuk mengecek Jawaban Pihak keluarga diMedia OnLine.
Almarhum Ustad Anas tertembak pada Bagian Perut dua kali,Kepala  dan Paha serta ada bekas Tendangan Sepatu diDada Kiri. namun yang sangat membuat Keluarga terpukul adalah adanya Bekas autopsi yang tidak wajar dimana nampak bekas Jahitan dari Pusar sampai diDagu.
Pukul 10.00 Pagi Jenazah diberangkatkan diPekuburan Umum Kelurahan Penato’i, Ratusan bahkan Ribuan pelayat mengiringi pengantaran Jenazah Ustad Anas. Penguburan ditutup dengan Do’a oleh salah satu Ustad. –  <[email protected]>

Suara Pembaca Terbaru