free hit counters
 

Selamatkan Indonesia dari AIDS dan Seks Bebas

AIDS adalah penyakit yang paling mengerikan dari sekian penyakit lainnya.konon penyakit ini menghancurkan daya tahan tubuh secara sistemik. Belakang ini penularan AIDS ini semakin meningkat di indonesia.

Berdasarkan beberapa penelitian AIDS paling efektif menyebar lewat kontak fisik.Baik antara laki-laki dan perempuan maupun yang abnormal yakni homoseksual dan lesbian.celakanya saat ini seks bebas sedang menjadi primadona remaja.Kebebasan bergaul telah menjadi pintu gerbang penyebaran AIDS.Dan korban AIDS dari kalangan pelaku seks bebas ini memang paling banyak.

Selain lewat kontak fisik penyebaran AIDS lain yang cukup ampuh adalah melalui transfusi darah.Bisa dibayangkan kalau orang-orang yang tak berdosa terkena AIDS hanya gara-gara melakukan transfusi darah.

Untuk menyelesaikan AIDS ini memang harus melibatkan semua pihak terutama negara.Dan bukan dengan terapi asal-asalan dan buang waktu serta uang.Misalnya dengan mempropagandakan kondom.Itu tidak akan menyelesaikan masalah yang ada malah menimbulkan masalah baru.selain melanggengkan seks bebas,juga AIDS bakal makin merajalela.

Sudah saatnya pemerintah menerapkan sanksi hukum yang tegas yang dicontohkan Islam.Dalam Islam pelaku seks bebas alias perzinahan akan dirajam untuk yang sudah pernah menikah,dan akan dijilid (dicambuk) bagi yang masih lajang.Dalam Islam negara harus menertibkan,lebih tepatnya memberangus tanpa ampun segala bentuk pergaulan bebas,perzinahan dan prostitusi.Kemudian menghukum kaum homoseks dan lesbi.Karena semua itu adalah pintu gerbang penyebaran AIDS secara efektif.

Emmy Emmalyana ([email protected])

Suara Pembaca Terbaru