free hit counters
 

Surat Terbuka Lieus Untuk Anies Baswedan

Eramuslim.com -Penataan Kawasan Ibu Kota Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies baswedan dinilai sukses dilakukan, khususnya penataan trotoar yang diperuntukan bagi pedestrian.

Kita apresiasi apa yang sudah dilakukan Pak Anies dalam menata trotoar Jakarta hingga layak dan nyaman untuk pejalan kaki,” ujar koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (16/8).

Sayangnya, penataan itu masih sebatas pada kawasan protokol dan elite seperti Sudirman-Thamrin dan Menteng. Hal inilah yang disoroti Lieus.



Penataan masih belum menyentuh semua kawasan di Jakarta,” ujarnya.

Atas dasar itu, Lieus menulis surat terbuka kepada Gubernur Anies yang meminta perhatian untuk kawasan lain yang sejatinya adalah pusat perekonomian warga Jakarta, seperti Hayam Wuruk, Gajah Mada, dan Glodok di Jakarta Barat.

Berikut surat lengkap Lieus Sungkharisma untuk Anies Baswedan:

Yang terhormat Bapak Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Menyimak apa yang Bapak sampaikan dalam acara ILC Selasa malam (13/8), sebagai warga Jakarta saya turut merasa bangga. Bapak dengan cermat, jernih dan berdasarkan data-data telah memaparkan capaian Jakarta selama hampir 2 tahun di bawah kepemimpinan Bapak. Khususnya dalam upaya Bapak menjadikan Jakarta sebagai kota yang manusiawi dan berperadaban. Lebih khusus lagi dalam upaya Bapak memberi ruang yang lebih luas pada pejalan kaki dan pada kelayakan transportasi massal.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Suara Pembaca Terbaru