free hit counters
 

Surat Terbuka Warganet untuk Seorang SBY

Redaksi – Jumat, 7 Juni 2019 12:00 WIB

Eramuslim.com – Saya ingin menulis sesuatu yang menjadi unek-unek di hati, jika tidak saya ungkapkan, bisa menjadi enek.

Saya ingin bicara kepada pak sby, kenapa Anda gemar sekali melakukan perbuatan yang Anda yakini itu bisa menimbulkan luka di hati Pak PS? Walaupun saya tahu bahwa Pak PS berlapang dada dan berjiwa besar, abai terhadap goresan luka jika itu terkait dengan pribadinya.

Partai Anda berkoalisi dengan partai yang mengusung dan mendukung Prabowo Sandi dalam pilpres 2019, tetapi saya tak melihat Anda berkampanye untuk memenangkan Prabowo Sandi.



Kalaupun ada, itu kental dengan nuansa basa basi. Anda terlihat ingin mengamankan suara untuk partai Anda dalam pileg, karena Anda mungkin merasa bahwa mayoritas rakyat akan membenamkan partai Anda jika Anda berkoalisi dengan 01.

Saat kampanye 02 di GBK, Anda menulis surat seakan tertutup tetapi aslinya dibuka selebar-lebarnya, dan Anda mengkritiknya sebagai kampanye yg tidak lazim, hanya karena ada kegiatan sholat tahajud, sholat subuh berjamaah serta sholawat kepada Rasulullah SAW. Anda menafikan tindakan rezim ini yang mengubah waktu kampanye dari semula diajukan siang sampai sore hari, kepada pagi hari jam 06.00.

Apakah Anda tidak berpikir, bagaimana mungkin sebuah kampanye dilakukan pada jam di mana sebagian orang mungkin belum beranjak dari tempat tidur.

Tetapi umat Islam menyambut perubahan itu dengan sukacita, karena umat Islam biasa terjaga pada dini hari menjelang fajar menyingsing. Dalam segala kesempitan yang ditimpakan, umat selalu menikmatinya sebagai kesempatan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Suara Pembaca Terbaru

blog comments powered by Disqus