free hit counters
 

Mengenal Tanda-Tanda Kiamat agar Selamat Dunia Akhirat

2. Waktu Berjalan Semakin Cepat

Banyak orang yang merasa bahwa waktu berlalu begitu cepat, padahal setiap hari tetap terjadi selama 24 jam. Hal ini karena kebanyakan manusia sudah menghabiskan waktunya untuk melakukan hal-hal yang bersifat duniawi. Seperti bekerja tak kenal waktu apalagi melupakan ibadah.

اَزِفَتِ الْاٰزِفةُ ۚ



Yang dekat (hari Kiamat) telah makin mendekat”

Kemudian banyak orang mengeluh bahwa waktu berlalu begitu cepat, namun itu semua karena orang-orang tidak menggunakan waktunya dengan seimbang. Hal itu juga menjadi sebab akan kelalaian dalam beribadah, yang mana sebenarnya merupakan bekal untuk kehidupan di akhirat kelak.

3. Semakin Banyaknya Orang Berbuat Kejahatan dan Sebaliknya

Ditandai dengan semakin merajalelanya kejadian pembunuhan, pencurian dan berbagai tindakan kejahatan lainnya. Ini karena, jarang sekali ditemui orang-orang berbuat kebaikan kepada sesamanya. Kebanyakan mereka memiliki sikap acuh tak acuh.

Kebaikan menjadi hal langka karena terlalu seringnya terjadi kejahatan. Bahkan, kemudian dianggap biasa dan mudah untuk dilakukan tanpa ada beban moral setelah melakukannya. Hal ini menjadikan kehidupan antar masyarakat pun dapat terganggu.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10Lihat semua

Menuju Kehidupan Sejati Terbaru