free hit counters
 

Mengenal Tanda-Tanda Kiamat agar Selamat Dunia Akhirat

4. Pria Menyerupai Wanita dan Sebaliknya

Semakin banyak pria lebih suka berpenampilan tidak seperti kodratnya namun seperti lawan jenisnya, begitu pula sebaliknya para wanita seperti laki-laki. Bahkan, parahnya tidak segan-segan hingga mengubah jenis kelaminnya yang telah ditentukan oleh Allah.

وَلَيْسَ الذَّكَرُ كَالْأُنْثَىٰ

“Laki-laki tidaklah seperti perempuan. [Ali Imrân/3: 36]”

Saat ini juga telah merajalela golongan lesbian dan homo yang semakin berani menampakkan keberadaannya. Hal ini dapat juga diawali dari ketidakpuasan seseorang terhadap kodratnya sebagai laki-laki maupun perempuan, sehingga mencari kenikmatan dengan cara yang salah.

5. Banyak Orang Menyia-nyiakan Amanah

Dalam hal ini, sebagai contohnya adalah para pemimpin yang lalai dengan tugasnya terhadap bawahan atau bahkan rakyat. Sebagai pemegang amanat, sering kali tergoda dengan kemewahan dan kemudahan dari jabatannya sehingga melupakan kewajibannya.

Selain di kalangan pejabat, penyelewengan amanat juga bisa terjadi di kalangan keluarga, seperti misalnya orang tua yang tidak merawat dan mendidik anaknya dengan baik. Karena anak pun juga amanat dari Allah SWT.



6. Banyak Terjadi Fitnah

Fitnah yang terjadi bisa kepada seseorang bahkan pada suatu kaum ataupun umat. Dampaknya dapat mengganggu kehidupan sehari-hari. Lebih parah lagi dapat menyebabkan perpecahan antar kelompok ataupun umat.

بَلْ كَذَّبُوْا بِالسَّاعَةِۙ وَاَعْتَدْنَا لِمَنْ كَذَّبَ بِالسَّاعَةِ سَعِيْرًا

“Bahkan mereka mendustakan hari Kiamat. Dan Kami menyediakan neraka yang menyala-nyala bagi siapa yang mendustakan hari Kiamat. (Surah Al-Furqān Ayat 11)”

Fitnah tersebut datang dari berbagai arah bahkan dapat pula berasal dari dalam kelompok sendiri. Hal ini sejalan dengan salah satu tanda kiamat sugra yaitu banyak terjadinya kejahatan termasuk saling menuduh dan menebar kabar tak benar.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10Lihat semua

Menuju Kehidupan Sejati Terbaru