free hit counters
 

Apa Beda Yahudi dan Yajuj Majuj?

eramuslim.com – Apakah anda ketahui apa perbedaan dari Yahudi Israiliyat dan Yahudi Ashkenazi ?

Dari fakta mengeringnya danau Thabariyah di Israel, merupakan fakta yang tak terbantahkan akan eksistensi Ya’juj wa Ma’juj di jaman kini. Mereka sudah ada di depan mata kita yang oleh nasrani barat sebagai Yahudi Ashkenazi.

DNA tes mereka menunjukkan campuran keturunan Ras Turki dan Mongol  sesuai dengan nubuat Rasulullah ﷺ.

Asal DNA Yahudi Ashkenazi dekat Georgia

Tembok Ya’juj wa Ma’juj di perbatasan Georgia

Yahudi Israiliyat

DNA Israiliyat atau Yahudi semitik memiliki gen ‘Cohen’ (Cohanim) yang berasal dari daerah Palestina – Jerusalem.

Kaum Yahudi semitik telah disebutkan dalam Al-Qur’an sebanyak 7 juz. Kejahatan Yahudi terbesar disebutkan dalam QS. Ali-Imran ayat 21-22 :

( 21 ) “Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi yang memang tak dibenarkan dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka bahwa mereka akan menerima siksa yg pedih.”

( 22 ) “Mereka itu adalah orang-orang yang lenyap (pahala) amal-amalnya di dunia dan akhirat, dan mereka sekali-kali tidak memperoleh penolong.”

Dalam tafsir Jalalain dijelaskan bahwa Yahudi yang telah membunuh 43 nabi, akan disiksa pedih dan hina.



Atas kejahatan-kejahatan ini lah Yahudi di usir dari tanah Palestina sebagai hukuman atas kejahatan pertama sesuai dengan firman Allah azza wa jalla dalam QS. Al-Isra ayat 4 dan 5 :

4. ‘Dan Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam kitab itu, “Kamu pasti akan berbuat kerusakan di bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”’

5. “ Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang perkasa, lalu mereka merajalela di kampung-kampung . Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.”

Di waktu yang tidak lama lagi, mereka akan kembali terusir dari tanah Palestina di jaman sekarang seperti yang telah dijelaskan dalam buku “Sejarah Manusia Masa Depan”.

Yahudi dengan ciri khas kepang samping disebut ‘Payot’.
Ciri khas Yahudi Israel dengan selendang atau jubah Thalit, seperti dalam penjelasan buku ‘Sejarah Manusia Masa Depan’ :
Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Thaliyasah.” (Shahih Muslim, hadist ke 7034).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5

Tahukah Anda Terbaru