free hit counters
 

Brunei Bebas Corona (1): Masha Allah Ternyata Ini Rahasianya

“Kita telah bersama-sama memakai SOP sebagai perisai yang terintegrasi. Alhamdulillah, Brunei Darussalam selamat dari serangan wabah karena keberkahan yang menakjubkan. Kita secara pribadi amatlah meyakini virus ini. Namun apa saja jenis wabah tidak akan mampu untuk melangkahi ayat-ayat suci Al-Qur’an. Oleh karena itu, sebagai umat Islam janganlah menjauh dari Al-Qur’an dalam arti jangan lari dari membacanya,” kata Sultan Hassanal Bolkiah saat pidato yang disiarkan televisi nasional Brunei dalam program Berita Perdana baru-baru ini.

Sultan Hassanal Bolkiah menegaskan bahwa negaranya telah menjadikan tilawah Al-Qur’an sebagai budaya sepanjang zaman dengan harapan menjadi perisai untuk melindungi Brunei dari wabah dan bala. Semua generasi baik yang ada saat ini maupun yang akan lahir di hari kemudian adalah generasi yang akan mendawamkan (melazimkan) baca Al-Qur’an.

Beliau bertitah: “Jika Al-Qur’an terus dibaca maka tidak diragukan lagi negara akan mendapat berkah dan disinari oleh cahaya”.

Titah Sultan Brunei ini pun sempat viral di berbagai media sosial dan menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang memberi apresiasi atas keberhasilan Brunei dan kehebatan kepala negara yang menaruh perhatiannya terhadap Al-Qur’an.[Rusman H Siregar/Sindonews/Bersambung]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2 3

Tahukah Anda Terbaru